Connect With Us

Koridor 13 Transjakarta, Hadiah Kemerdekaan Bagi Warga Kota Tangerang

Advertorial | Rabu, 16 Agustus 2017 | 20:00

| Dibaca : 1058

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat sambutan Peresmian Koridor 13 Transjakarta, Rabu (16/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 menjadi hari yang spesial bagi masyarakat kota tersebut. Pasalanya, sarana transportasi massal bus Transjakarta koridor 13 rute Blok M – Ciledug telah resmi dioperasikan, Rabu (16/8/2017).

Peresmian dilakukan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat dan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di ITC Cipulir Mas, Cipulir, Jakarta Selatan.

arief

"Ini merupakan hadiah kemerdekaan bagi masyarakat kota Tangerang. Kini masyarakat bisa menikmati transportasi alternatif yang nyaman," kata Wali Kota dalam sambutannya.

Arief juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antar pemerintah, dalam menyiapkan solusi atas persoalan kemacetan di wilayah Kota Tangerang dan DKI Jakarta.

"Berkat kerjasama yang baik antar wilayah, sehingga masyarakat Kota Tangerang bisa dilayani oleh Pemprov DKI dalam hal penyediaan akses transportasi. Yang dulunya menjadi masalah namun kini telah ada solusinya," ujar Wali Kota.

Tak hanya itu, dengan telah diresmikannya koridor 13 Transjakarta ini, Arief berharap agar ke depan Pemprov DKI bisa segera melanjutkan progres pembangunan jalur Transjakarta hingga ke wilayah CBD Ciledug, sesuai dengan rute yang tertera di jalur bus Transjakarta koridor 13 dengan rute Blok M - Ciledug.

arif

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Wali Kota, Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat menyampaikan bahwa koridor 13 ini bisa dikatakan sebagai persembahan pemerintah untuk masyarakat kota Tangerang dan DKI Jakarta, dalam mengurangi kemacetan dari dan menuju kota Jakarta.

"Koridor 13 ini bisa mengurangi kemacetan dan juga menghemat waktu dan tenaga ke tempat tujuan." tukas Plt Gunernur.

Untuk diketahui, dalam acara peresmian koridor 13 tersebut, turut hadir pula sejumlah pejabat daerah di Jakarta seperti Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah,  Direktur Transjakarta Budi Kaliwono, serta kepala BPTJ Elly Sinaga.(ADV)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim