Connect With Us

Koridor 13 Transjakarta, Hadiah Kemerdekaan Bagi Warga Kota Tangerang

Advertorial | Rabu, 16 Agustus 2017 | 20:00

| Dibaca : 1023

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat sambutan Peresmian Koridor 13 Transjakarta, Rabu (16/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 menjadi hari yang spesial bagi masyarakat kota tersebut. Pasalanya, sarana transportasi massal bus Transjakarta koridor 13 rute Blok M – Ciledug telah resmi dioperasikan, Rabu (16/8/2017).

Peresmian dilakukan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat dan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di ITC Cipulir Mas, Cipulir, Jakarta Selatan.

arief

"Ini merupakan hadiah kemerdekaan bagi masyarakat kota Tangerang. Kini masyarakat bisa menikmati transportasi alternatif yang nyaman," kata Wali Kota dalam sambutannya.

Arief juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antar pemerintah, dalam menyiapkan solusi atas persoalan kemacetan di wilayah Kota Tangerang dan DKI Jakarta.

"Berkat kerjasama yang baik antar wilayah, sehingga masyarakat Kota Tangerang bisa dilayani oleh Pemprov DKI dalam hal penyediaan akses transportasi. Yang dulunya menjadi masalah namun kini telah ada solusinya," ujar Wali Kota.

Tak hanya itu, dengan telah diresmikannya koridor 13 Transjakarta ini, Arief berharap agar ke depan Pemprov DKI bisa segera melanjutkan progres pembangunan jalur Transjakarta hingga ke wilayah CBD Ciledug, sesuai dengan rute yang tertera di jalur bus Transjakarta koridor 13 dengan rute Blok M - Ciledug.

arif

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Wali Kota, Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat menyampaikan bahwa koridor 13 ini bisa dikatakan sebagai persembahan pemerintah untuk masyarakat kota Tangerang dan DKI Jakarta, dalam mengurangi kemacetan dari dan menuju kota Jakarta.

"Koridor 13 ini bisa mengurangi kemacetan dan juga menghemat waktu dan tenaga ke tempat tujuan." tukas Plt Gunernur.

Untuk diketahui, dalam acara peresmian koridor 13 tersebut, turut hadir pula sejumlah pejabat daerah di Jakarta seperti Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah,  Direktur Transjakarta Budi Kaliwono, serta kepala BPTJ Elly Sinaga.(ADV)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

TANGSEL
Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Minggu, 21 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong,

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein