Connect With Us

Serunya Lomba HUT RI Pokja Wartawan Harian Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 632

Lomba pertandingan sepak bola yang di gelar oleh Pokja Wartawan Harian Tangerang dalam rangka HUT RI ke 72, Jumat (18/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Perlombaan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71 juga dilakukan Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang, Jumat (18/8/2017). Puluhan wartawan dari media cetak, elekronik dan online turut serta memerihakan perlombaan yang digelar di halaman kantor sekertariat Pokja, Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang.

Dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, berbagai lomba digelar dari makan kerupuk, pertandingan sepak bola menggunakan daster, hingga tarik tambang. Semua peserta yang mengikuti perlombaan tampak tidak bisa serius, karena mereka kerap tertawa terpingkal-pingkal melihat kostum daster maupun aksi lucu rekannya.

Usai pertandiangan, mereka pun mendapat hadiah dari panitia mulai dari uang tunai hingga peralatan rumah tangga seperti kompor gas, panci hingga tempat makanan. Lomba ditutup dengan acara makan bersama di kantor sekertariat.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Yan Dwita mengatakan, perlombaan ini merupakan kegiatan setiap tahun sebagai partisipasi memeriahkan HUT RI. “Rekan-rekan juga selalu ikut untuk meramaikan. Diharapkan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya,” katanya.(RAZ)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein