Connect With Us

Serunya Lomba HUT RI Pokja Wartawan Harian Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 314

Lomba pertandingan sepak bola yang di gelar oleh Pokja Wartawan Harian Tangerang dalam rangka HUT RI ke 72, Jumat (18/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Perlombaan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71 juga dilakukan Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang, Jumat (18/8/2017). Puluhan wartawan dari media cetak, elekronik dan online turut serta memerihakan perlombaan yang digelar di halaman kantor sekertariat Pokja, Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang.

Dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, berbagai lomba digelar dari makan kerupuk, pertandingan sepak bola menggunakan daster, hingga tarik tambang. Semua peserta yang mengikuti perlombaan tampak tidak bisa serius, karena mereka kerap tertawa terpingkal-pingkal melihat kostum daster maupun aksi lucu rekannya.

Usai pertandiangan, mereka pun mendapat hadiah dari panitia mulai dari uang tunai hingga peralatan rumah tangga seperti kompor gas, panci hingga tempat makanan. Lomba ditutup dengan acara makan bersama di kantor sekertariat.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Yan Dwita mengatakan, perlombaan ini merupakan kegiatan setiap tahun sebagai partisipasi memeriahkan HUT RI. “Rekan-rekan juga selalu ikut untuk meramaikan. Diharapkan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya,” katanya.(RAZ)

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya