Connect With Us

Serunya Lomba HUT RI Pokja Wartawan Harian Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 365

Lomba pertandingan sepak bola yang di gelar oleh Pokja Wartawan Harian Tangerang dalam rangka HUT RI ke 72, Jumat (18/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Perlombaan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71 juga dilakukan Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang, Jumat (18/8/2017). Puluhan wartawan dari media cetak, elekronik dan online turut serta memerihakan perlombaan yang digelar di halaman kantor sekertariat Pokja, Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang.

Dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, berbagai lomba digelar dari makan kerupuk, pertandingan sepak bola menggunakan daster, hingga tarik tambang. Semua peserta yang mengikuti perlombaan tampak tidak bisa serius, karena mereka kerap tertawa terpingkal-pingkal melihat kostum daster maupun aksi lucu rekannya.

Usai pertandiangan, mereka pun mendapat hadiah dari panitia mulai dari uang tunai hingga peralatan rumah tangga seperti kompor gas, panci hingga tempat makanan. Lomba ditutup dengan acara makan bersama di kantor sekertariat.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Yan Dwita mengatakan, perlombaan ini merupakan kegiatan setiap tahun sebagai partisipasi memeriahkan HUT RI. “Rekan-rekan juga selalu ikut untuk meramaikan. Diharapkan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya,” katanya.(RAZ)

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein