Connect With Us

Serunya Lomba HUT RI Pokja Wartawan Harian Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Agustus 2017 | 18:00

Lomba pertandingan sepak bola yang di gelar oleh Pokja Wartawan Harian Tangerang dalam rangka HUT RI ke 72, Jumat (18/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Perlombaan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71 juga dilakukan Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang, Jumat (18/8/2017). Puluhan wartawan dari media cetak, elekronik dan online turut serta memerihakan perlombaan yang digelar di halaman kantor sekertariat Pokja, Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang.

Dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, berbagai lomba digelar dari makan kerupuk, pertandingan sepak bola menggunakan daster, hingga tarik tambang. Semua peserta yang mengikuti perlombaan tampak tidak bisa serius, karena mereka kerap tertawa terpingkal-pingkal melihat kostum daster maupun aksi lucu rekannya.

Usai pertandiangan, mereka pun mendapat hadiah dari panitia mulai dari uang tunai hingga peralatan rumah tangga seperti kompor gas, panci hingga tempat makanan. Lomba ditutup dengan acara makan bersama di kantor sekertariat.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Yan Dwita mengatakan, perlombaan ini merupakan kegiatan setiap tahun sebagai partisipasi memeriahkan HUT RI. “Rekan-rekan juga selalu ikut untuk meramaikan. Diharapkan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya,” katanya.(RAZ)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill