Connect With Us

Serunya Lomba HUT RI Pokja Wartawan Harian Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 284

Lomba pertandingan sepak bola yang di gelar oleh Pokja Wartawan Harian Tangerang dalam rangka HUT RI ke 72, Jumat (18/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Perlombaan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71 juga dilakukan Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang, Jumat (18/8/2017). Puluhan wartawan dari media cetak, elekronik dan online turut serta memerihakan perlombaan yang digelar di halaman kantor sekertariat Pokja, Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang.

Dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, berbagai lomba digelar dari makan kerupuk, pertandingan sepak bola menggunakan daster, hingga tarik tambang. Semua peserta yang mengikuti perlombaan tampak tidak bisa serius, karena mereka kerap tertawa terpingkal-pingkal melihat kostum daster maupun aksi lucu rekannya.

Usai pertandiangan, mereka pun mendapat hadiah dari panitia mulai dari uang tunai hingga peralatan rumah tangga seperti kompor gas, panci hingga tempat makanan. Lomba ditutup dengan acara makan bersama di kantor sekertariat.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Yan Dwita mengatakan, perlombaan ini merupakan kegiatan setiap tahun sebagai partisipasi memeriahkan HUT RI. “Rekan-rekan juga selalu ikut untuk meramaikan. Diharapkan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya,” katanya.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

BISNIS
Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein