Connect With Us

Pilkada Tangerang, Kontroversi Pecah Kongsi Arief-Sachrudin

Gita RA | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 08:00

Arief-Sachrudin saat melakukan jumpa pers di MK (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Dibalik harapan sejumlah politisi dan tokoh masyarakat di Kota Tangerang berharap Arief R Wismansyah dan Sachrudin pecah kongsi pada Pilkada 2018. Kontroversi yang keduanya sedang pertontonkan, seakan mereka sudah siap pecah kongsi.

Para politisi pun siap mengincar posisi Sachrudin yang santer sudah siap bertarung dengan Arief R Wismansyah di Pilwalkot Tangerang. Sachrudin yang mendadak jadi Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu beberapa kali seakan ‘mengancam’ Arief untuk menuntut kepastian.

Dirinya akan meninggalkan Arief. Hal itu seakan menjadi ‘peringatan’  bahwa Sachrudin bisa menjadi lawan terberat sang incumbent. Sachrudin menyatakan. “Tidak ada kawan atau lawan abadi dalam politik. Yang abadi adalah kepentingan.”

Arief-Sachrudin

Memang Arief terlihat di depan publik masih cuek-cuek saja jika ditanya seputar ‘singgasananya’ itu.  Namun, alasan Sachrudin ‘mengancam’ Arief sekiranya karena berharap tidak di-PHP.“Ya termasuk yang tadi (bersaing melawan Arief), itukan bagian dinamika,” jelasnya.

Arief beberapa kali kepada wartawan mengatakan,. “Pak Sachrudin tidak ada masalah, sama seperti teman-teman media. Sama siapa saja juga saya mah ayo, kita maju bersama,” ujar Arief kepada wartawan.

arief-sachrudin

Pun ketika ditanya tentang Sachrudin yang telah mendaftarkan diri sebagai calon wali kota, Arief menanggapinya dengan santai. "Atas rekomendasi DPP Partai Golkar kepada Pak Sachrudin untuk menjadi Calon Wali Kota Tangerang, didoakan agar yang diharapkan bisa berjalan lancar," ujar Arief. Sisi lain, Sachrudin juga mengakui , dia sudah mengikuti penjaringan bakal calon Wali Kota di beberapa partai politik. Di antaranya adalah PAN, PPP, PDI Perjuangan, dan Golkar. (DBI)

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill