Connect With Us

Ratusan Atlet Tenis Meja Bertanding di Turnamen Danrem 052/Wijayakrama

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 17:00

Lomba tenis meja Piala Danrem 052/Wijayakrama di Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (19/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 230 orang ramaikan turnamen tenis meja Piala Danrem 052/Wijayakrama di Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (19/8/2017). Berbagai atlet profesional asal Polda, TNI dan masyarakat umum bertemu dalam pertandingan tersebut.

Salah satu sudut di lantai dua pusat perbelanjaan tersebut disulap menjadi arena turnamen. Meja-meja pertandingan disiapkan untuk para atlet terbaik yang disiapkan masing-masing tim, demi merebut hadiah puluhan juta dan piala Danrem 052/Wijayakrama.

"Masih dalam rangka HUT RI ke 72, ini tahun pertama turnamen kami adakan. Antusias pesertanya sangat membludak," ungkap Letkol inf Achrudin, Kasrem 052/Wijayakrama.

Dari turnamen kali ini, Achrudin berharap, banyak bibit atlet Tenis Meja yang ditemukan. Sehingga, ada regenerasi untuk mengharumkan nama Indonesia di berbagai kancah pertandingan internasional.

"Ini kan turnamen terbuka, atlet bisa bertemu dengan warga yang tergabung dalam klub atau hanya perorangan. Jadi memungkinkan ditemukannya bibit baru atlet," katanya.

Tak heran, atlet asal Polda Metro Jaya, TNI berbagai satuan dan juga masyarakat dari berbagai klub Tenis Meja, terdaftar dalam pertandingan yang akan digelar hingga Minggu, 20 Agustus 2017.

Sementara, salah seorang peserta Roy yang berasal dari Persatuan Tenis Meja (PTM) Edymcs Bekasi ini, mengaku cukup kewalahan dengan lawan tandingnya. Dia mengaku lawannya masih muda dan sangat berbakat.

"Lawan saya tadi masih mudah- muda, powernya juga masih sangat bagus, defence dan pengembalian bolanya juga bagus padahal smash biasa saja," ungkapnya.(RAZ)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill