Connect With Us

Rano Al Fath Siap Dampingi Arief R Wismansah Maju Pilwalkot Tangerang

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Agustus 2017 | 18:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Sekretaris DPD Partai Hanura Banten M. Rano Alfath. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2018 yang akan berlangsung beberapa bulan lagi, membuat makin banyak nama bermunculan. Iklim pilkada kota hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini pun semakin menarik.

Yang terbaru, sebagai representasi dari pemuda, Rano Al Fath yang juga Ketua DPW KNPI Banten ini   menyatakan siap maju mendampingi calon petahana Arief R Wismansah sebagai Wakil Wali Kota Tangerang, jika Partai Hanura tempatnya bernaung telah memberikan restu untuk dirinya maju dalam perhelatan lima tahunan tersebut.

“Kebijakan partai kami (Partai Hanura) sudah menyerahkan sepenuhnya ke Pak Arief, andai kata Pak Arief mau didampingi dengan saya dan setuju dengan saya kenapa tidak. Saya siap, bismillah aja untuk memajukan Kota Tangerang menjadi lebih baik,” kata Rano Al Fath kepada TangerangNews.com , Kamis (31/08/2017). BACA JUGA : PPP Dukung Arief Maju Pilkada Kota Tangerang 2018

Menurut pria yang juga sebagai Sekretaris DPD Partai Hanura Banten ini, Wali Kota Tangerang  Arief  Wismansah merupakan sosok pemimpin yang luar biasa karena telah mampu membawa banyak perubahan sehingga menjadikan Kota Tangerang menjadi lebih baik.

“Kalau diminta untuk mendampingi itu kesempatan yang sangat luar biasa. Saya sebagai representasi pemuda pasti selalu siap apalagi kalau sudah diperintah oleh Partai,” pungkas  ketua DPW KNPI Banten ini. BACA JUGA : Dukung Arief, Nasdem Tidak Pilihkan Wakil

Sebelumnya, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah secara khusus diundang dan hadir memenuhi undangan  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten, Rabu (30/8) kemarin. Yang memastikan Arief R Wismansyah akan diusung oleh Partai Hanura dalam perhelatan Pilkada Kota Tangerang 2018.(RAZ)

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill