Connect With Us

Pokja Wartawan Harian Tangerang Sembelih 13 Kambing

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 2 September 2017 | 16:00

| Dibaca : 1043

Anggota Pokja Wartawan Harian Tangerang bersama warga sekitar memotong hewan kurban, Sabtu (2/9/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga)

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Idul Adha 1438 H dimanfaatkan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang untuk saling berbagi dengan warga sekitar. Hampir 300 kantong daging hewan kurban dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya pada Sabtu (2/9/2017) siang.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang, Yan Dwita Hermansyah mengatakan, tahun ini pihaknya menyembelih 13 ekor kambing yang disumbangkan oleh mitra Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

"Alhamdulillah amanah mitra kerja untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban di sekretariat Pokja terlaksana dengan baik dan lancar," ucap Ian, sapaan akrabnya.

Diungkapkan Ian, jumlah hewan kurban yang dititipkan Pokja mengalami peningkatan dari tahun lalu. Dirinya bersyukur di Hari Raya Idul Adha ini bisa saling berbagi kepada masyarakat. BACA JUGA : Subhanallah, Tubuh Domba di Cikupa Ini Bertuliskan Lafaz Allah

"Ratusan kantong daging hewan kurban ini akan disalurkan ke warga yang berhak menerima di Kampung Babakan, Kota Tangerang," jelasnya.

Ian juga mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja Pokja seperti Pemkot Tangerang, Pemkab Tangerang, Polrestro Tangerang Kota, Polresta Tangerang, PDAM Tirta Benteng dan instansi swasta yang telah memberikan kepercayaan kepada pokja untuk melaksanakan pemotongan dan penyaluran hewan kurban.

"Kegiatan ini memang sudah rutin kita lakukan setiap tahun. Saya ucapkan terima kasih seluruh pihak yang telah berpartisipasi," tandasnya.

Sementara, salah seorang warga Babakan, Icih mengaku senang setelah menerima daging hewan kurban. Ia rela menunggu proses pemotongan hewan kurban hingga selesai untuk mendapatkan satu kantong plastik daging seberat 1 kg. BACA JUGA : Pastikan Tak Berpenyakit, Hewan Kurban Diperiksa Petugas Pemkab Tangerang

"Saya pastinya senang dan terima kasih kepada panitia yang sudah memberikan daging kurban. Dagingnya untuk dimasak dan dimakan bareng keluarga," ucap janda beranak empat tersebut.(RAZ)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TANGSEL
Ratusan Personel Keamanan Jaga Pengundian Nomor Urut Cawalkot Tangsel

Ratusan Personel Keamanan Jaga Pengundian Nomor Urut Cawalkot Tangsel

Kamis, 24 September 2020 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Ratusan personel gabungan diterjunkan untuk mengamankan penyeleggaraan pengundian nomor urut Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di kawasan Intermark,

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute