Connect With Us

Pokja Wartawan Harian Tangerang Sembelih 13 Kambing

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 2 September 2017 | 16:00

Anggota Pokja Wartawan Harian Tangerang bersama warga sekitar memotong hewan kurban, Sabtu (2/9/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga)

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Idul Adha 1438 H dimanfaatkan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang untuk saling berbagi dengan warga sekitar. Hampir 300 kantong daging hewan kurban dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya pada Sabtu (2/9/2017) siang.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang, Yan Dwita Hermansyah mengatakan, tahun ini pihaknya menyembelih 13 ekor kambing yang disumbangkan oleh mitra Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

"Alhamdulillah amanah mitra kerja untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban di sekretariat Pokja terlaksana dengan baik dan lancar," ucap Ian, sapaan akrabnya.

Diungkapkan Ian, jumlah hewan kurban yang dititipkan Pokja mengalami peningkatan dari tahun lalu. Dirinya bersyukur di Hari Raya Idul Adha ini bisa saling berbagi kepada masyarakat. BACA JUGA : Subhanallah, Tubuh Domba di Cikupa Ini Bertuliskan Lafaz Allah

"Ratusan kantong daging hewan kurban ini akan disalurkan ke warga yang berhak menerima di Kampung Babakan, Kota Tangerang," jelasnya.

Ian juga mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja Pokja seperti Pemkot Tangerang, Pemkab Tangerang, Polrestro Tangerang Kota, Polresta Tangerang, PDAM Tirta Benteng dan instansi swasta yang telah memberikan kepercayaan kepada pokja untuk melaksanakan pemotongan dan penyaluran hewan kurban.

"Kegiatan ini memang sudah rutin kita lakukan setiap tahun. Saya ucapkan terima kasih seluruh pihak yang telah berpartisipasi," tandasnya.

Sementara, salah seorang warga Babakan, Icih mengaku senang setelah menerima daging hewan kurban. Ia rela menunggu proses pemotongan hewan kurban hingga selesai untuk mendapatkan satu kantong plastik daging seberat 1 kg. BACA JUGA : Pastikan Tak Berpenyakit, Hewan Kurban Diperiksa Petugas Pemkab Tangerang

"Saya pastinya senang dan terima kasih kepada panitia yang sudah memberikan daging kurban. Dagingnya untuk dimasak dan dimakan bareng keluarga," ucap janda beranak empat tersebut.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill