Connect With Us

Pokja Wartawan Harian Tangerang Sembelih 13 Kambing

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 2 September 2017 | 16:00

| Dibaca : 955

Anggota Pokja Wartawan Harian Tangerang bersama warga sekitar memotong hewan kurban, Sabtu (2/9/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga)

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Idul Adha 1438 H dimanfaatkan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang untuk saling berbagi dengan warga sekitar. Hampir 300 kantong daging hewan kurban dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya pada Sabtu (2/9/2017) siang.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang, Yan Dwita Hermansyah mengatakan, tahun ini pihaknya menyembelih 13 ekor kambing yang disumbangkan oleh mitra Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

"Alhamdulillah amanah mitra kerja untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban di sekretariat Pokja terlaksana dengan baik dan lancar," ucap Ian, sapaan akrabnya.

Diungkapkan Ian, jumlah hewan kurban yang dititipkan Pokja mengalami peningkatan dari tahun lalu. Dirinya bersyukur di Hari Raya Idul Adha ini bisa saling berbagi kepada masyarakat. BACA JUGA : Subhanallah, Tubuh Domba di Cikupa Ini Bertuliskan Lafaz Allah

"Ratusan kantong daging hewan kurban ini akan disalurkan ke warga yang berhak menerima di Kampung Babakan, Kota Tangerang," jelasnya.

Ian juga mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja Pokja seperti Pemkot Tangerang, Pemkab Tangerang, Polrestro Tangerang Kota, Polresta Tangerang, PDAM Tirta Benteng dan instansi swasta yang telah memberikan kepercayaan kepada pokja untuk melaksanakan pemotongan dan penyaluran hewan kurban.

"Kegiatan ini memang sudah rutin kita lakukan setiap tahun. Saya ucapkan terima kasih seluruh pihak yang telah berpartisipasi," tandasnya.

Sementara, salah seorang warga Babakan, Icih mengaku senang setelah menerima daging hewan kurban. Ia rela menunggu proses pemotongan hewan kurban hingga selesai untuk mendapatkan satu kantong plastik daging seberat 1 kg. BACA JUGA : Pastikan Tak Berpenyakit, Hewan Kurban Diperiksa Petugas Pemkab Tangerang

"Saya pastinya senang dan terima kasih kepada panitia yang sudah memberikan daging kurban. Dagingnya untuk dimasak dan dimakan bareng keluarga," ucap janda beranak empat tersebut.(RAZ)

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

TANGSEL
Baliho Bacawalkot Bertebaran di Tangsel, Bawaslu: Itu Bukan APK

Baliho Bacawalkot Bertebaran di Tangsel, Bawaslu: Itu Bukan APK

Kamis, 20 Februari 2020 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Spanduk dan baliho bakal calon wali kota (bacawalkot) Pilkada Tangsel 2020 mulai terpasang di hampir di seluruh wilayah

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt