Connect With Us

Lagi, Pria Tewas Tertabrak KRL Serpong-Tanah Abang

Yudi Adiyatna | Minggu, 3 September 2017 | 18:00

| Dibaca : 3179

Ilustrasi Kecelakaan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas tertabrak Kereta Commuterline Jurusan Serpong-Tanah Abang, Minggu (3/9/2017) pagi tadi.

Kejadian nahas yang terjadi tak jauh dari Sinyal masuk Stasiun Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangsel ini, mengagetkan warga di belakang Komplek Perumahan Pertamina yang tak jauh dari lokasi.

BACA JUGA : Korban Tabrak Kereta di Depok, Bendera Kuning di Kediaman Dokter Meilani

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, mulanya berdasarkan keterangan salah seorang saksi di TKP, Mad Romli,  saat kejadian dirinya sedang bertugas dan mendapat laporan adanya kecelakaan dari masinis kereta 1929.

"Saksi mulanya dikabarkan bahwa pemberangkatan awal kereta Sudimara-Tanah Abang terganggu, karena KA menabrak pejalan kaki di belakang Komplek Pertamina," kata Alexander, Minggu (3/9/2017).

BACA JUGA : Dokter yang tertabrak Kereta di Depok dipastikan warga Kelapa Dua Tangerang

Penyebab sementara, korban yang tidak dikenal warga sekitar tersebut diduga ketabrak kereta di jalur hilir, Serpong arah Tanah Abang. Selanjutnya petugas security langsung mengecek lokasi.

"Korban diperkirakan memiliki ciri usia sekira 30 tahun, badan sedang, bentuk wajah oval. Rambut lurus pendek, memakai kaos hitam dan celana bahan panjang putih," ungkapnya.(RAZ)

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

SPORT
Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Senin, 10 Februari 2020 | 21:15

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Adi Satrio, 19, penjaga gawang muda asal Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi pemain Tim Nasional Sepak Bola Senior

KAB. TANGERANG
Terungkap! Modus Transaksi Belasan Pengedar Narkoba di Tangerang

Terungkap! Modus Transaksi Belasan Pengedar Narkoba di Tangerang

Senin, 17 Februari 2020 | 19:46

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang dan jajaran menangkap 17 orang pengguna dan pengedar narkoba. Dari

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt