Connect With Us

Bocah di Tangerang Disunat Jin

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 6 September 2017 | 13:00

| Dibaca : 3225

Kiko Alfazri Seorang bocah yang mengaku di sunat Jin. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah berusia lima tahun, Kiko Alfazri, menghebohkan warga di Kampung Gusti, Gang Mekarsari, RT 03 / RW 07, Keluahan Buaran, Kecamatan Kota Tangerang mendadak, Selasa (5/9/2017). Pasalnya bicah ini tiba - tiba saja disunat oleh makhluk halus.

Kediaman Kiko yang merupakan anak pertama dari pasangan Siti Khodijah dan Heri ini pun mendadak ramai oleh warga yang ingin melihat kondisinya. Mereka penasaran seperti apa fenomena disunat jin tersebut. BACA JUGA : Danau di Belendung Tangerang Disebut Mistis karena Banyak Makan Korban

Pipit, 27, tante dari Kiko, mengatakan, hal ini terjadi ketika keponakannya usai pulang bermain bola di lapangan dekat rumah. Ketika itu, Kiko tidak merasakan hal yang aneh. “Dia disuruh pulang sama ibunya untuk mandi di rumah. Sebelumnya enggak ngerasain apa-apa,” katanya.

Namun saat memandikan buah hatinya, Ibu Kiko, Siti terkejut melihat kelamin Kiko sudah dalam keadaan seperti disunat. Mengetahui kejadian itu, pihak keluarga langsung membawa Kiko orang pintar. "Ustadz bilang katanya ini ajaib. Kiko sudah disunat Jin atau makhluk halus gitu," ungkap Pipit.

Menurut tantenya ini, Kiko memang sejak kemarin merengek - rengek meminta untuk disunat. Tapi kedua orangtuanya tidak mengizinkan lantaran usianya yang baru lima tahun. “Ibu sama bapaknya mau nyunatnya di umur 7 tahun," imbuhnya. BACA JUGA : Cerita Mistis Stasiun Rawa Buntu, Seorang Pria Tersambar KA

Siti sempat khawatir dengan kondisi buah hatinya, sehingga dia membawa Kiko ke Klinik terdekat untuk diperiksa. Namun tim medis memastikan bahwa Kiko sudah disunat dan tidak mengalami gangguan kesehatan apapun. "Kata dokternya juga ini sudah disunat. Alhamdulillah dengan kejadian ini keluarga nanti mau gelar syukuran," paparnya.(RAZ)

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)