Connect With Us

Lahan Eks SDN 4 Sukasari Tangerang Akan Dibangun BLK

Nurul Azhar | Kamis, 7 September 2017 | 17:00

| Dibaca : 1450

Gedung SDN 4 Sukasari Kota Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Ages Alfatehah)

TANGERANGNEWS.com-Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) di kecamatan Neglasari, Kota Tangerang akan pindah ke eks gedung SDN 4 Sukasari, Cikokol, menyusul rencana direnovasinya kantor BLK tersebut menjadi rumah singgah bagi gelandangan dan orang terlantar.

“Ya sementara dipindah ke Cibodas dulu. Rencananya nanti akan menggunakan eks SDN 4 samping Tangcity Mall," jawab Deden Suliana, Kepala BLK Kota Tangerang, melalui pesan singkat, Kamis (7/9/2017).

Dikatakan Deden, perpindahan BLK ke gedung SDN 4 dilakukan sekitar bulan Oktober. “Ya Insyaallah bulan Oktober pindah,” lanjutnya. BACA JUGA : Sorak Sorai Siswa SDN 4 Sukasari Tempati Gedung Baru

Menurutnya, Gedung BLK Kota Tangerang yang di Neglasari merupakan milik Dinsos Kota Tangerang. Gedung itu digunakan sementara waktu oleh pihak BLK sebagai kantor sekaligus tempat pelatihan.

Terkait dengan pelatihan akan tetap berjalan normal, sebab kini Pemkot Tangerang telah membangun BLK di tiap kecamatan se-Kota Tangerang.

Sementara itu, Hj Masyati Yulia, Kepala Dinsos Kota Tangerang, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum bisa bicara banyak terkait hal ini, sebab masih dalam proses perencanaan.

"Saya belum bisa bicara banyak karena masih proses, namun rencana memang ada. Kita juga tengah berkoordinasi dengan dinas – dinas terkait," imbuh Masyati. BACA JUGA : Dihentikan Menteri, Pemkot Tangerang Tetap Bangun SDN 4 & 5 Sukasari

Dikatakannya, rencana renovasi bangunan yang dulunya bekas mess bagi Tim Persikota Tangerang ini juga merupakan keinginan Wali Kota Tangerang. “Agar gelandangan dan orang terlantar memiliki tempat yang layak saat direhabilitasi,” jelasnya.(RAZ)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

KAB. TANGERANG
Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Selasa, 22 September 2020 | 19:18

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 membuat beragam pelayanan langsung terkendala. Interaksi langsung dibatasi, sementara masyarakat tetap membutuhkan pelayanan cepat, hemat dan memuaskan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute