Connect With Us

Pelaku Mengaku Sering Pergoki Istrinya Selingkuh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 September 2017 | 16:30

| Dibaca : 45040

Aparat kepolisian berhasil menangkap dan membawa pelaku Pembantai Anak dan Istri ke Mapolres Metro Tangerang, Kamis (14/9/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Anak Agung Gede, 52, mengaku sering memergoki istrinya, Sumilih, 40, jalan dengan pria lain tanpa sepengetahuannya. Perselingkuhan itu menurutnya sudah berlangsung selama empat bulan.

“Sudah sering saya pergokin, dia jalan sama selingkuhannya. Cowok itu sudah punya istri juga,” katanya Agung yang mengenakan penutup kepala dan seragam tahanan di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (14/6/2017). BACA JUGA : Melawan Saat Ditangkap, Pembantai Anak dan Istri di Ciledug Ditembak

Bahkan, menurut pria yang bekerja sebagai buruh itu,  istrinya sampai pergi ke Jawa dengan pria beristri tersebut. Hal ini membuatnya cemburu dan sakit hati. Sehingga dia membacoknya bertubi-tubi dengan sebilah golok. Tak hanya itu, dia juga sempat menyabet anaknya, Rosmani, 16, yang hendak menengahi pertikaiannya itu. “Jadi saya khilaf,” katanya sambil tertunduk.

Peristiwa itu sendiri terjadi di depan rumah pelaku di Jalan Raden Fatah, Gang Haji Hasyim RT 03/06, Sudimara Selatan, Ciledug, Pukul 09.00 WIB. Pagi itu dia baru pulang ke rumah, tetapi tanpa berkata-kata, pelaku yang telah membawa golok langsung menganiaya istri dan anaknya, hingga bersimbah darah. Pelaku lalu kabur dengan menggunakan angkot. BACA JUGA : Sadis, Suami Bantai Istri dan Anak di Ciledug Tangerang

Namun tiga jam kemudian, dia ditangkap Tim Satuan Reskrim Polsek Ciledug di ruko samping Ciledug Mas, jalan Hos Cokroaminoto, Kota Tangerang.  Dalam penangkapan tersebut, pelaku sempat melawan hinga akhirnya ditembak kakinya.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya