Connect With Us

Disemprot Wali Kota, Kontraktor Percepat Pembangunan Jembatan Teuku Umar

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 September 2017 | 17:00

| Dibaca : 5950

Pembangunan Jembatan Teuku Umar, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (22/9/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pihak kontraktor pembangunan Jembatan Teuku Umar menambah 50 orang pekerja untuk mempercepat proses pembangunan jembatan tersebut agar bisa segera dilintasi kendaraan.

Hal ini dilakukan pasca Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah marah-marah kepada pihak kontraktor, PT Syaputra Benteng Sejahtera, pada Senin (18/9/2017), lantaran proyek yang harus menutup Jalan GJA-Teuku Umar itu menyebabkan kemacetan panjang.

"Jadi dulu ketika Pak Wali sidak, pekerja jembatan hanya ada 30 orang pekerja, namun saat ini kami tambahkan menjadi 50 orang pekerja," kata Wahyu selaku Proyek Manajer, Jumat (22/9/2017). BACA JUGA : 2 Jembatan Baru di Tangerang Didesain Bisa Untuk Nongkrong

Diketahui sebelumnya, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan sidak ke lokasi jembatan dan meminta untuk proses pembangunan dipercepat, agar tanggal 10 November 2017 yang bertepatan dengan hari Pahlawan bisa diresmikan.

"Beliau minta Pembangunan dipercepat, kita selalu mencoba berusaha dan optimis bisa menuruti permintaan Pak Wali, dan kita akan upayakan 20 hari untuk jalan selesai dan sudah dapat diakses," ujar Wahyu.

Saat ini progres jembatan pembangunan tersebut sudah mencapai 65 persen. Jembatan ini dibangun di samping jembatan Teuku Umar yang sudah ada sebelumnya. Dalam upaya mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di jembatan tersebut. BACA JUGA : Progres Pembangunan Jembatan Teuku Umar Capai 45%

Nantinya jembatan yang baru ini untuk menghubungkan lalu lintas dari arah Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol ke Karawaci dan Palem Semi. Sedangkan jembatan lama hanya untuk lalu lintas dari arah Karawaci ke Cikokol.(RAZ)

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

KAB. TANGERANG
Awalnya Numpang Duduk Main HP, Warga Pagedangan Mendadak Tewas

Awalnya Numpang Duduk Main HP, Warga Pagedangan Mendadak Tewas

Minggu, 27 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Warga disekitar lapangan Pasar Burung, Kelurahan Curug Kulon, Curug, Kabupaten Tangerang dibuat panik dengan tewasnya seorang pria paruh baya di lokasi tersebut, Minggu (27/5/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya