Connect With Us

Diguyur Hujan, Dua Titik Kota Tangerang Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 9285

Banjir di kolong Fly Over Cibodas, Rabu (27/9/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur wilayah Kota Tangerang dan sekitanya selama beberapa jam pada Rabu (27/9/2017) dini hari tadi, menyebabkan banjir di dua titik yakni kolong Fly Over Cibodas dan Jembatan Total Persada. BACA JUGA : Sebabkan Banjir, Bangunan Liar di Binong Dirobohkan

BANJIR

Banjir di Jembatan Total Persada, Rabu (27/9/2017).

Berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD (BPBD) Kota Tangerang, ketinggia air di bawah Fly Over Taman Cibodas, Kecamatan Cibodas, Pada pukul 08.00 WIB, sekitar 15 cm. Kemudian muka air naik menjadi 40 cm pada pukul 09.10 WIB. Banjir tersebut sempat membuat lalu lintas di bawah fly over tersendat. BACA JUGA : Warga Muara Dadap Tangerang Kini ‘Pelanggan’ Banjir Lumpur Hitam

Anwar salah satu waga mengatakan bahwa bajir di kawasan Fly Over taman Cibodas sudah sering terjadi. Dia pun mempertanyakan penanganan banjir yang dilakukan pemerintah daerah setempat. “Banjir di situ selalu berulang, program penangnan fix-nya suah ada atau masih direncanakan ya?” ujarnya.

Selain di kawasan Cibodas, banjir juga terjadi di jembatan menuju Perumahan Total Persada, Jalan Villa Tangerang Indah, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Ketinggian air tercatat sekitar 20 cm sekitar pukul 07.40 WIB. Kemacetan juga terjadi di jalur tersebut, namun berhasil diurai setelah petugas BPBD datang ke lokasi.(RAZ)

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie