Connect With Us

Mobil Boks Pengantar Sembako Dinsos Terperosok di Poris

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 September 2017 | 14:00

| Dibaca : 1858

Tampak mobil boks milik Dinas Sosial Kota Tangerang terperosok di bahu jalan Poris Gaga. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil boks bernopol B-9958-NCC milik Dinas Sosial Kota Tangerang (Dinsos) terperosok saat hendak mengantar sembako di Posyandu Kemuning, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (27/9/2017) malam.

Komariah selaku Ketua Posyandu menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Ketik aitu mobil boks Dinsos yang datang untuk mengantar sembako terperosok, akibat coran di halaman posyandu amblas. BACA JUGA : Sopir Diduga Alami serangan jantung, Bus Lion Air Terperosok di Bandara Soekarno-Hatta

"Jadi semalem mobilnya mau dateng anter beras, minyak, gula. Pas mau parkir di halaman posyandu mobilnya kejeblos," katanya kepada TangerangNews.com, di Posyandu, Kamis (28/92017) siang.

Komariah melanjutkan, ketika peristiwa kecelakaan itu terjadi, posisinya dengan mobil tidak terlalu jauh. "Mobil terbalik, keneknya yang lagi markirin juga ngikut ngegabruk. Kalau saya deket banget, saya juga kena," ucapnya.

Akhirnya, sang kenek pun pingsan dengan luka di kepala dan badan, sehingga harus dilarikan ke klinik terdekat. Sementara kondisi sang sopir baik-baik saja. BACA JUGA : Truk Molen Tabrak Kontainer dan Pangkalan Ojek di Jatiuwung

"Pas kenek diangkat dari dalam, muka sama badannya pada luka dan pingsan dia, langsung dibawa ke klinik. Kalau sopir malah enggak kenapa-kenapa," kata Komariah.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi, kegiatan pembagian bantuan pangan non tunai dari Dinsos kepada warga Kelurahan Poris Gaga berjalan lancar. Namun hingga saat ini mobil bpks tersebut belum dievakuasi.(RAZ)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

TANGSEL
Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Minggu, 23 September 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) menggelar kegiatan kampanye damai dua pasangan calon presiden dan wakil presiden serentak di berbagai daerah.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie