Connect With Us

Mobil Boks Pengantar Sembako Dinsos Terperosok di Poris

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 September 2017 | 14:00

| Dibaca : 1712

Tampak mobil boks milik Dinas Sosial Kota Tangerang terperosok di bahu jalan Poris Gaga. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil boks bernopol B-9958-NCC milik Dinas Sosial Kota Tangerang (Dinsos) terperosok saat hendak mengantar sembako di Posyandu Kemuning, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (27/9/2017) malam.

Komariah selaku Ketua Posyandu menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Ketik aitu mobil boks Dinsos yang datang untuk mengantar sembako terperosok, akibat coran di halaman posyandu amblas. BACA JUGA : Sopir Diduga Alami serangan jantung, Bus Lion Air Terperosok di Bandara Soekarno-Hatta

"Jadi semalem mobilnya mau dateng anter beras, minyak, gula. Pas mau parkir di halaman posyandu mobilnya kejeblos," katanya kepada TangerangNews.com, di Posyandu, Kamis (28/92017) siang.

Komariah melanjutkan, ketika peristiwa kecelakaan itu terjadi, posisinya dengan mobil tidak terlalu jauh. "Mobil terbalik, keneknya yang lagi markirin juga ngikut ngegabruk. Kalau saya deket banget, saya juga kena," ucapnya.

Akhirnya, sang kenek pun pingsan dengan luka di kepala dan badan, sehingga harus dilarikan ke klinik terdekat. Sementara kondisi sang sopir baik-baik saja. BACA JUGA : Truk Molen Tabrak Kontainer dan Pangkalan Ojek di Jatiuwung

"Pas kenek diangkat dari dalam, muka sama badannya pada luka dan pingsan dia, langsung dibawa ke klinik. Kalau sopir malah enggak kenapa-kenapa," kata Komariah.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi, kegiatan pembagian bantuan pangan non tunai dari Dinsos kepada warga Kelurahan Poris Gaga berjalan lancar. Namun hingga saat ini mobil bpks tersebut belum dievakuasi.(RAZ)

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein