Connect With Us

Mobil Boks Pengantar Sembako Dinsos Terperosok di Poris

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 September 2017 | 14:00

| Dibaca : 1795

Tampak mobil boks milik Dinas Sosial Kota Tangerang terperosok di bahu jalan Poris Gaga. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil boks bernopol B-9958-NCC milik Dinas Sosial Kota Tangerang (Dinsos) terperosok saat hendak mengantar sembako di Posyandu Kemuning, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (27/9/2017) malam.

Komariah selaku Ketua Posyandu menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Ketik aitu mobil boks Dinsos yang datang untuk mengantar sembako terperosok, akibat coran di halaman posyandu amblas. BACA JUGA : Sopir Diduga Alami serangan jantung, Bus Lion Air Terperosok di Bandara Soekarno-Hatta

"Jadi semalem mobilnya mau dateng anter beras, minyak, gula. Pas mau parkir di halaman posyandu mobilnya kejeblos," katanya kepada TangerangNews.com, di Posyandu, Kamis (28/92017) siang.

Komariah melanjutkan, ketika peristiwa kecelakaan itu terjadi, posisinya dengan mobil tidak terlalu jauh. "Mobil terbalik, keneknya yang lagi markirin juga ngikut ngegabruk. Kalau saya deket banget, saya juga kena," ucapnya.

Akhirnya, sang kenek pun pingsan dengan luka di kepala dan badan, sehingga harus dilarikan ke klinik terdekat. Sementara kondisi sang sopir baik-baik saja. BACA JUGA : Truk Molen Tabrak Kontainer dan Pangkalan Ojek di Jatiuwung

"Pas kenek diangkat dari dalam, muka sama badannya pada luka dan pingsan dia, langsung dibawa ke klinik. Kalau sopir malah enggak kenapa-kenapa," kata Komariah.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi, kegiatan pembagian bantuan pangan non tunai dari Dinsos kepada warga Kelurahan Poris Gaga berjalan lancar. Namun hingga saat ini mobil bpks tersebut belum dievakuasi.(RAZ)

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya