Connect With Us

Lagi, Suami Bunuh Istri di Batuceper

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Februari 2010 | 17:25

Jenazah Mulyani di ruang jenazah RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dado)


TANGERANGNEWS.com-Kekerasan dalam rumah tangga hingga membunuh terus terjadi di Tangerang. Motif pembunuhan pun sama saja, yakni cemburu. Haraya,37, tewas ditangan suaminya Anton,40 lantaran terus diminta cerai.

Anton pun akhirnya mencurigai jika Haraya telah mempersiapkan penggantinya. Warga Gang Apmera, RT 3/1, Kelurahan poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang itu pada Sabtu (6/2) malam tewas dengan dua luka tusukan benda tajam dibagian perut sebelah kiri dan dada sebelah kanan.
 
Sementara sang suami berhasil melarikan diri. Istri Anton adalah seorang guru, di SD Melati Poris Gaga. Lebih dari 15 tahun, pasangan ini mendapat tiga orang anak.  Peristiwa pembunuhan ini sendiri terjadi saat korban bersama dengan suaminya tengah berada rumah. Berdasarkan pengakuan sepupu Haraya, Amsori. Pasangan suami istri ini memang sering ribut. Tetapi berdasarkan sepengetahuannya tidak pernah sampai terjadi baku hantam. Dirinya mengakui melihat Anton masuk kedalam rumah dan mengunci pintu rumah. Sedangkan anak-anaknya tidak diperkenankan masuk, dan mereka menunggu diluar.
 
Tiba-tiba ada suara kesakitan, dan warga bersama anak-anak Haraya pun akihirnya mendobrak pintu kediaman Haraya. Setelah pintu terbuka, warga pun dikagetkan dengan banyaknya darah ditubuh Haraya. Sementara Anton tidak diketahui keberadaannya. “Dia melarikan diri dari pintu belakang rumah,” ujar Amsori.

Amsori lalu bergegas membawa korban ke Klinik Sefi Samba Medika . Sayangnya, korban yang banyak kehabisan darah tak tertolong lagi. Menurut keterangan anak kedua korban, Yusur Frandani, 14, dirinya tak menduga kalau ayahnya melakukan perbuatan tersebut. Ia mengakui, kalau keduanya sering bertengkar karena sang ayah selalu mecurigai istrinya punya pria idaman “Ibu memang sering meminta cerai kepada bapak,” tegasnya.
.
Sementara itu, hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini. Petugas pun dikerahkan untuk memburu pelaku.  “Kasusnya masih kita dalami, kita masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang sudah kita ketahui identitasnya. Kita juga sedang memeriksa saksi-saksi,” terang Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol Arie Ardian Rishadi.
 
Sebelumnya pada Jumat 5 Februari 2010 lalu, Ali,50, warga RT08/02 Desa Tegal Kunir, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang tega menusuk muka istrinya dengan besi hingga tewas, di kediamannya.

Menurut tetangga Ali, yakni Kasmira diduga kuat suaminya cemburu karena ketika membuka pesan dari telepon genggam istrinya Mulyani,42, terdapat pesan singkat dengan tulisan mesra."Saat itu lah terjadi keributan keluarga itu yang berujung ditusuk istrinya," ujar Kasmira, di RSUD Kabupaten Tangerang.  (RAZ/DRA)
 

 

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill