Connect With Us

Juru Parkir di Cikokol Meresahkan Pengendara Sepeda Motor

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 September 2017 | 21:00

Tampak Juru Parkir Ilegal di depan gedung BPJS Kesehatan, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (28/9/2017) siang. (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pengendara sepeda motor cekcok dengan juru parkir di depan gedung BPJS Kesehatan, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (28/9/2017) siang.

Mulanya si pengendara sepeda motor bernama Candra baru saja turun dari sepeda motornya. Dia datang ke sana karena  ingin menemui temannya di tempat makan sekitar kawasan tersebut. Namun, dia tiba-tiba nyaris dipukul juru pakir. BACA JUGA : Paksa Bayar Mahal, Juru Parkir asal Kupang di Puspem Tangerang Disikat Saber Pungli

"Tadi mau nemuin teman di tempat makan, baru turun dari motor tiba-tiba ada orang pegang tangan saya sambil narik," ujarnya.

Candra terkejut dan menegur ketika tangannya dipegang oleh sang juru  parkir yang namanya tidak diketahui.

"Saya kaget, saya cuma nanya 'kenapa bang' dia jawab suruh 'bayar parkir'. Tetapi saya merasa belum mau parkir, ya saya ga mau bayar, eh dia malah mau mukul saya," ungkap Candra.

Ketika sang juru  parkir ingin memukul, seorang teman yang ingin ditemui Candra pun datang dan melerainya.

"Saat temen saya dateng, dia nanya ke tukang parkir. Kenapa mau pukul?  dia kira saya nyolot. Padahal saya cuma nanya kenapa pegang tangan saya, kan emang saya belum mau keluar kenapa disuruh bayar," kata Candra.

Candra mengeluh, seharusnya Dinas Perhubungan Kota Tangerang memberikan pembinaan ke tukang parkir agar bersikap sopan kepada seluruh pengendara yang ingin parkir. BACA JUGA : Bikin Macet, Parkir Liar di Depan Universitas Muhammdiyah Tangerang Dikeluhkan

"Ini kan tanggung jawabnya Dishub ya, masa juru parkir yang sikapnya kaya preman. Saya engga tahu sih dia resmi apa engga, cuma ya engga pantas lah sikap seperti memeras begitu dijadiin tukang parkir," ujarnya.

Candra berharap pihak Dinas Perhubungan Kota Tangerang bertindak tegas kepada tukang parkir nakal yang ada di Kota Tangerang.

"Ya ditertibkan lah, jangan sampai pengunjung resah, apalagi sikapnya kaya preman gitu," imbuhnya.(DBI)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill