Connect With Us

Mau Naik Haji Gratis, Yuk Ikut Jalan Sarungan di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 September 2017 | 11:00

Jalan Sehat Sarungan Bersama Santri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar gerak jalan sarungan untuk memeriahkan peringatan tahun baru Islam 1438 Hijriah. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Minggu, 1 Oktober 2017 ini berhadiah naik haji gratis bagi masyarakat yang ikut serta.

Gerak jalan sarungan mengambil titik start dan finish dari Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, dengan rute kurang lebih 4 KM yang rencananya akan melewati Jalan TMP Taruna-Jalan Siwa Dalam-Jalan Ahmad Yani-Pasar Anyar-Jalan Soleh Ali-Jalan Veteran -Tugu Adipura-Jalan TMP Taruna dan Finish di Masjid Al A-zhom. BACA JUGA : Festival Al-Azhom ke-6 Kembali Digelar

Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Festival Al-Azhom ke-6. Dia menghimbau agar masyarakat kota Tangerang dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, mengingat even ini dapat menjadi sarana untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan sesama warga kota.

"Untuk warga kota Tangerang diharapkan bisa ikut jalan bareng - bareng kita juga dan jangan lupa pake sarung dan tutup aurat," Ajak Arief yang ditemui di ruang kerjanya, Jumat (29/9/2017). BACA JUGA : Nikmati Akhir Pekan, Pengunjung Padati Festival Al-Azhom Tangerang

Pada event gerak jalan ini, tidak ada batasan usia dan status bagi warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan tahun baru Islam di kota Tangerang. "Siapa aja boleh ikut dan enggak perlu daftar, tinggal dateng pake sarung terus ikut jalan bareng. Nanti juga dibagiin kupon doorprize buat yang ikutan." Jelasnya.

Sebagai informasi, Pemerintah kota Tangerang menyediakan hadiah utama berupa 1 paket ibadah haji gratis dan juga puluhan doorprize lain bagi peserta gerak jalan yang beruntung.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill