Connect With Us

Royani Sumringah Dapat Kursi Roda Gratis Dari Bank BJB Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 29 September 2017 | 16:00

Royani warga Cipondoh mendapatkan kursi roda dari Program CSR Bank BJB Cabang Tangerang, Jumat (29/9/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak delapan warga disabilitas Kota Tangerang mendapat bantuan kursi roda gratis dari Bank BJB Cabang, Jumat (29/9/2017). Bantuan tersebut merupakan program CSR Bank BJB yang kerap dilakukan secara berkesinambungan di tiap-tiap Kecamatan.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan tersebut adalah Royani, 68, warga RT 04/03, Jalan Simponi Raya, Kampung Gunung, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Kursi roda tersebut diberikan langsung oleh perwakilan BJB dan Camat Cipondoh di rumahnya, Jumat (29/9/2017) sore.

BACA JUGA : BJB Salurkan CSR Rp 450 Juta

Royani mengaku senang dengan adanya bantuan kursi roda dari Bank BJB. Dirinya telah mengidap penyakit asam urat dan kencing manis selama tiga tahun. Selain itu, tiga bulan lalu mengalami kecelakaan ditabrak sepeda motor, sehingga dia tidak bisa berjalan.

"Alhamdulillah seneng, ini pasti saya pake terus. Tadinya kan shalat di rumah, sekarang bisa shalat ke masjid pake kursi roda,” kata Royani terharu.

Sementara Camat Cipondoh Kiki Wibawa mengatakan bahwa total ada delapan warganya yang mendapat bantuan kursi roda dari program CSR BJB.

BACA JUGA : Angkasa Pura II Cairkan Rp1,03 miliar Dana CSR

"Seharusnya hari ini ada delapan warga, tapi baru satu. Rencannaya dilanjutkan besok lagi, saya berterima kasih pada pihak CSR atas bantuannya kepada warga Cipondoh," ujarnya.

Diketahui, program CSR Bank Jabar sebelumnya telah dilaksanakan di dua kecamatan diantaranya Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Batu Ceper.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill