Connect With Us

Kebakaran di Ciledug Tangerang Padam, Warga Masih Berkerumun

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Oktober 2017 | 00:00

| Dibaca : 6206

Gudang elpiji yang berlokasi di Jalan Kresna, Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang terbakar. (@TangerangNews.com 2017 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran di gudang elpiji yang berlokasi di Jalan Kresna, Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang akhirnya padam  pada sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (2/10/2017) malam. Namun, warga masih berkerumun di lokasi kejadian.

Kebakaran diduga akibat adanya percikan listrik yang mengeluarkan api saat sedang mengecas ponsel. Dari percikan listrik itu, menyebabkan diantara tabung elpiji pun meledak hingga mengeluarkan api dan ledakan keras.

“Diduga percikan listrik saat mengecas ponsel. Ini adalah gudang elpiji yang baru pindahan, sebelumnya di daerah Jaha (tak jauh dari lokasi saat ini) sempat diusir warga,” kata Budi warga sekitar.  

Baca Juga :

Budi mengatakan, sekitar tiga mobil pemadam kebakaran dari Jakbar telah berhasil memadamkan api. “Tadinya saya sudah takut banget, api besar sekali soalnya. Saya sampai kaget dengar suara ledakan, sampai loncat,” tutur Budi.  

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, dua roda empat Daihatsu Grandmax meledak.

“Habis ini kita mau demo, kita enggak mau lagi ada gudang elpiji di sini, karena warga takut,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciledug, Kompol Sutrisno ketika ditemui reporter TangerangNews.com membenarkan penyebab kebakaran karena saat mencabut ponsel ketika sedang di-cas. “Tetapi itu masih menurut saksi, kita akan tetap telusuri penyebab kebakaran. Sejumlah barang bukti sudah kami amankan,” tandasnya.(DBI/DBI)

 

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

WISATA
Udah Tahu Belum ada Taman Pramuka di Daan Mogot Tangerang

Udah Tahu Belum ada Taman Pramuka di Daan Mogot Tangerang

Senin, 25 Januari 2021 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Pemkot Tangerang memang keren, ternyata banyak sekali taman di Kota Tangerang. Salah satunya yang mungkin sebagain besar tidak tahu yakni Taman Pramuka

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews