Connect With Us

Positif Gunakan Narkoba, 5 Pelajar SMK di Tangerang Direhab Jalan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 2801

Petugas BNN Kota Tangerang saat melakukan Tes Urine terhadap para Pelajar SMK Yuppentek Ciledug Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Lima Pelajar SMK Yuppentek Ciledug Kota Tangerang dinyatakan positif narkoba jenis ganja saat di Tes Urine oleh Tim Gabungan anti Narkotika, Senin (2/10/2017).

BACA JUGA : Kapolsek Rajeg: Dosa Membiarkan Obat Keras Beredar Bebas

Tim Gabungan tersebut diantaranya dari BNN Kota Tangerang, Kesbangpol Kota Tangerang, Satnarkoba Polrestro Tangerang, Satpol PP Kota Tangerang dan Kodim 0506/Tangerang.

URINE

Hasil Tes Urine Positif menggunakan Narkoba terhadap 5 Pelajar SMK Yuppentek Ciledug Kota Tangerang.

BACA JUGA : Kapolsek Neglasari Imbau Calon TKI Tidak Jadi Kurir Narkoba

Kepala BNN Kota Tangerang AKBP  Akhmad F Hidayanto saat dikonfirmasi oleh TangerangNews.com, Selasa (3/10/2017), membenarkan terkait lima pelajar yang kedapatan positif narkoba saat dites urine di sekolahnya.

"Sesampainya di lokasi, tim langsung mengumpulkan para pelajar. Hasilnya cukup mengejutkan, dari 32 siswa yang tes urine terdapat lima siswa positif menggunakan narkoba golongan 1 jenis ganja," ujarnya, Rabu (4/10/2017).

Kelima siswa tersebut diantaranya berinisial EF kelas XI, RH kelas XII, FA kelas XI, AA Kelas X dan FR kelas XI. Mereka terdiri dari berbagai jurusan dan berbeda tongkrongan. “Kelima siswa tersebut saat ini telah direhab jalan oleh BNN Kota Tangerang," tandasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

KAB. TANGERANG
Bupati Zaki Respon Aspirasi PKB, Santri Difasilitasi Rapid Test

Bupati Zaki Respon Aspirasi PKB, Santri Difasilitasi Rapid Test

Rabu, 8 Juli 2020 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Para santri yang akan kembali masuk ke pondok pesantren mendapatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan untuk memastikan terbebas dari COVID-19 (rapid test) dari Pemerintah Kabupaten Tangerang

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi