Connect With Us

Positif Gunakan Narkoba, 5 Pelajar SMK di Tangerang Direhab Jalan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Oktober 2017 | 16:00

Petugas BNN Kota Tangerang saat melakukan Tes Urine terhadap para Pelajar SMK Yuppentek Ciledug Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Lima Pelajar SMK Yuppentek Ciledug Kota Tangerang dinyatakan positif narkoba jenis ganja saat di Tes Urine oleh Tim Gabungan anti Narkotika, Senin (2/10/2017).

BACA JUGA : Kapolsek Rajeg: Dosa Membiarkan Obat Keras Beredar Bebas

Tim Gabungan tersebut diantaranya dari BNN Kota Tangerang, Kesbangpol Kota Tangerang, Satnarkoba Polrestro Tangerang, Satpol PP Kota Tangerang dan Kodim 0506/Tangerang.

URINE

Hasil Tes Urine Positif menggunakan Narkoba terhadap 5 Pelajar SMK Yuppentek Ciledug Kota Tangerang.

BACA JUGA : Kapolsek Neglasari Imbau Calon TKI Tidak Jadi Kurir Narkoba

Kepala BNN Kota Tangerang AKBP  Akhmad F Hidayanto saat dikonfirmasi oleh TangerangNews.com, Selasa (3/10/2017), membenarkan terkait lima pelajar yang kedapatan positif narkoba saat dites urine di sekolahnya.

"Sesampainya di lokasi, tim langsung mengumpulkan para pelajar. Hasilnya cukup mengejutkan, dari 32 siswa yang tes urine terdapat lima siswa positif menggunakan narkoba golongan 1 jenis ganja," ujarnya, Rabu (4/10/2017).

Kelima siswa tersebut diantaranya berinisial EF kelas XI, RH kelas XII, FA kelas XI, AA Kelas X dan FR kelas XI. Mereka terdiri dari berbagai jurusan dan berbeda tongkrongan. “Kelima siswa tersebut saat ini telah direhab jalan oleh BNN Kota Tangerang," tandasnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill