Connect With Us

Hilang Kendali, Truk Tangki Air Ringsek Tabrakan di Periuk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 2352

Truk tangki air bernopol B-9018-GFU menghajar truk tanah, Selasa (10/10/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Akibat kehilangan kendali, truk tangki air bernopol B-9018-GFU yang dikendarai Jumroni, menghajar truk tanah di Jalan Raya M Toha Km 49, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (10/10/2017).

Jumroni mengaku ketika itu dirinya mengendarai truknya dalam kecepatan rendah. "Saya bawa mobil dalam kecepatan sedang, tapi dalam jarak dua meter saya baru lihat ada truk tanah yang sedang berhenti di jalan," katanya.

BACA JUGA : Lagi Perbaiki Bus, Kernet Tewas Ditabrak di Tol Bintaro

Ia pun mendadak terkejut hingga kehilangan kendali. "Saya kaget dan kejadiannya itu cepat banget. Pokoknya tiba-tiba saja langsung nabrak mobil itu," ujarnya.

Karena hal tersebut, mobil yang dikendarai Jamruni langsung menghajar bagian belakang truk tanah bernopol B-9149-CPA. Akibatnya truk air mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Namun dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. "Alhamdulilah masih selamat. Enggak ada korban jiwa," imbuh Jamroni.

BACA JUGA : Astaga! Truk Kontainer Seruduk 2 Mobil dan 3 Kios di Cikupa

Imbasnya adalah lokasi kejadian macet parah. Petugas dari kepolisian dan dishub pun segera datang ke lokasi guna melakukan evakuasi.(RAZ/RAZ)

KAB. TANGERANG
Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Senin, 18 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya menerima kunjungan 39 orang peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat III Pemerintah Provinsi Maluku

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby