Connect With Us

Hilang Kendali, Truk Tangki Air Ringsek Tabrakan di Periuk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 2008

Truk tangki air bernopol B-9018-GFU menghajar truk tanah, Selasa (10/10/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Akibat kehilangan kendali, truk tangki air bernopol B-9018-GFU yang dikendarai Jumroni, menghajar truk tanah di Jalan Raya M Toha Km 49, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (10/10/2017).

Jumroni mengaku ketika itu dirinya mengendarai truknya dalam kecepatan rendah. "Saya bawa mobil dalam kecepatan sedang, tapi dalam jarak dua meter saya baru lihat ada truk tanah yang sedang berhenti di jalan," katanya.

BACA JUGA : Lagi Perbaiki Bus, Kernet Tewas Ditabrak di Tol Bintaro

Ia pun mendadak terkejut hingga kehilangan kendali. "Saya kaget dan kejadiannya itu cepat banget. Pokoknya tiba-tiba saja langsung nabrak mobil itu," ujarnya.

Karena hal tersebut, mobil yang dikendarai Jamruni langsung menghajar bagian belakang truk tanah bernopol B-9149-CPA. Akibatnya truk air mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Namun dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. "Alhamdulilah masih selamat. Enggak ada korban jiwa," imbuh Jamroni.

BACA JUGA : Astaga! Truk Kontainer Seruduk 2 Mobil dan 3 Kios di Cikupa

Imbasnya adalah lokasi kejadian macet parah. Petugas dari kepolisian dan dishub pun segera datang ke lokasi guna melakukan evakuasi.(RAZ/RAZ)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein