Connect With Us

Hilang Kendali, Truk Tangki Air Ringsek Tabrakan di Periuk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 2278

Truk tangki air bernopol B-9018-GFU menghajar truk tanah, Selasa (10/10/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Akibat kehilangan kendali, truk tangki air bernopol B-9018-GFU yang dikendarai Jumroni, menghajar truk tanah di Jalan Raya M Toha Km 49, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (10/10/2017).

Jumroni mengaku ketika itu dirinya mengendarai truknya dalam kecepatan rendah. "Saya bawa mobil dalam kecepatan sedang, tapi dalam jarak dua meter saya baru lihat ada truk tanah yang sedang berhenti di jalan," katanya.

BACA JUGA : Lagi Perbaiki Bus, Kernet Tewas Ditabrak di Tol Bintaro

Ia pun mendadak terkejut hingga kehilangan kendali. "Saya kaget dan kejadiannya itu cepat banget. Pokoknya tiba-tiba saja langsung nabrak mobil itu," ujarnya.

Karena hal tersebut, mobil yang dikendarai Jamruni langsung menghajar bagian belakang truk tanah bernopol B-9149-CPA. Akibatnya truk air mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Namun dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. "Alhamdulilah masih selamat. Enggak ada korban jiwa," imbuh Jamroni.

BACA JUGA : Astaga! Truk Kontainer Seruduk 2 Mobil dan 3 Kios di Cikupa

Imbasnya adalah lokasi kejadian macet parah. Petugas dari kepolisian dan dishub pun segera datang ke lokasi guna melakukan evakuasi.(RAZ/RAZ)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

KAB. TANGERANG
Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Kamis, 15 November 2018 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Kasus pelecehan seksual terhadap perempuan & anak masih kerap terjadi di Kabupaten Tangerang Pemerintah daerah setempat

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden