Connect With Us

Hilang Kendali, Truk Tangki Air Ringsek Tabrakan di Periuk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:00

Truk tangki air bernopol B-9018-GFU menghajar truk tanah, Selasa (10/10/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Akibat kehilangan kendali, truk tangki air bernopol B-9018-GFU yang dikendarai Jumroni, menghajar truk tanah di Jalan Raya M Toha Km 49, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (10/10/2017).

Jumroni mengaku ketika itu dirinya mengendarai truknya dalam kecepatan rendah. "Saya bawa mobil dalam kecepatan sedang, tapi dalam jarak dua meter saya baru lihat ada truk tanah yang sedang berhenti di jalan," katanya.

BACA JUGA : Lagi Perbaiki Bus, Kernet Tewas Ditabrak di Tol Bintaro

Ia pun mendadak terkejut hingga kehilangan kendali. "Saya kaget dan kejadiannya itu cepat banget. Pokoknya tiba-tiba saja langsung nabrak mobil itu," ujarnya.

Karena hal tersebut, mobil yang dikendarai Jamruni langsung menghajar bagian belakang truk tanah bernopol B-9149-CPA. Akibatnya truk air mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Namun dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. "Alhamdulilah masih selamat. Enggak ada korban jiwa," imbuh Jamroni.

BACA JUGA : Astaga! Truk Kontainer Seruduk 2 Mobil dan 3 Kios di Cikupa

Imbasnya adalah lokasi kejadian macet parah. Petugas dari kepolisian dan dishub pun segera datang ke lokasi guna melakukan evakuasi.(RAZ/RAZ)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill