Connect With Us

Begal Penembak Alif Masih Belum Terungkap

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 2291

Alif Rizki Maulana, 25 korban penembakan di wilayah Selapajang Neglasari akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polrestro Tangerang masih kesulitan mengungkap pelaku begal sepeda motor yang menembak Alif Rizki, 26, hingga tewas, pada Jumat (5/10/2017). Sudah hampir sepekan belum menemukan titik terang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alif Rizki, 26, tewas ditembak kepalanya oleh kawanan begal. Insiden berdarah tersebut terjadi di Jalan Masekal Suryadarma RT05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

BACA JUGA : Kejar-kejaran dengan Maling Motor, Alif Tewas Ditembak

Diketahui pelaku yang berjumlah empat orang berhasil mencuri sepeda motor korbannya, namun hingga kini pihak kepolisian belum bisa mengungkapkan mereka.

"Kasusnya masih dilakukan penyelidikan dan mencari identitas tersangka," ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi, Rabu (11/10/2017).

BACA JUGA : Korban Penembakan Begal Berniat Tolong Temannya

Polisi juga sedang memeriksa proyektil peluru yang digunakan pelaku untuk mengelabuhi korban saat mengejarnya. "Karena kejadiannya dini hari dan saksi - saksi minim untuk mengetahui ciri - ciri tersangka," ucapnya.

Deddy menyebut perkara ini belum menemui titik terang dalam pencarian para pelaku. "Tapi kami masih terus upayakan," imbuhnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein