Connect With Us

Begal Penembak Alif Masih Belum Terungkap

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 2518

Alif Rizki Maulana, 25 korban penembakan di wilayah Selapajang Neglasari akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polrestro Tangerang masih kesulitan mengungkap pelaku begal sepeda motor yang menembak Alif Rizki, 26, hingga tewas, pada Jumat (5/10/2017). Sudah hampir sepekan belum menemukan titik terang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alif Rizki, 26, tewas ditembak kepalanya oleh kawanan begal. Insiden berdarah tersebut terjadi di Jalan Masekal Suryadarma RT05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

BACA JUGA : Kejar-kejaran dengan Maling Motor, Alif Tewas Ditembak

Diketahui pelaku yang berjumlah empat orang berhasil mencuri sepeda motor korbannya, namun hingga kini pihak kepolisian belum bisa mengungkapkan mereka.

"Kasusnya masih dilakukan penyelidikan dan mencari identitas tersangka," ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi, Rabu (11/10/2017).

BACA JUGA : Korban Penembakan Begal Berniat Tolong Temannya

Polisi juga sedang memeriksa proyektil peluru yang digunakan pelaku untuk mengelabuhi korban saat mengejarnya. "Karena kejadiannya dini hari dan saksi - saksi minim untuk mengetahui ciri - ciri tersangka," ucapnya.

Deddy menyebut perkara ini belum menemui titik terang dalam pencarian para pelaku. "Tapi kami masih terus upayakan," imbuhnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BANDARA
12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com--Seluruh penerbangan maskapai AirAsia mulai 12 Desember 2018 akan pindah beroperasi dari Terminal 3 ke Terminal 2 sejak jadwal penerbangan pukul 03.00 pagi WIB.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy