Connect With Us

Begal Penembak Alif Masih Belum Terungkap

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 2489

Alif Rizki Maulana, 25 korban penembakan di wilayah Selapajang Neglasari akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polrestro Tangerang masih kesulitan mengungkap pelaku begal sepeda motor yang menembak Alif Rizki, 26, hingga tewas, pada Jumat (5/10/2017). Sudah hampir sepekan belum menemukan titik terang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alif Rizki, 26, tewas ditembak kepalanya oleh kawanan begal. Insiden berdarah tersebut terjadi di Jalan Masekal Suryadarma RT05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

BACA JUGA : Kejar-kejaran dengan Maling Motor, Alif Tewas Ditembak

Diketahui pelaku yang berjumlah empat orang berhasil mencuri sepeda motor korbannya, namun hingga kini pihak kepolisian belum bisa mengungkapkan mereka.

"Kasusnya masih dilakukan penyelidikan dan mencari identitas tersangka," ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi, Rabu (11/10/2017).

BACA JUGA : Korban Penembakan Begal Berniat Tolong Temannya

Polisi juga sedang memeriksa proyektil peluru yang digunakan pelaku untuk mengelabuhi korban saat mengejarnya. "Karena kejadiannya dini hari dan saksi - saksi minim untuk mengetahui ciri - ciri tersangka," ucapnya.

Deddy menyebut perkara ini belum menemui titik terang dalam pencarian para pelaku. "Tapi kami masih terus upayakan," imbuhnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie