Connect With Us

Keluarga "Penculik" Tak Terima

| Selasa, 9 Februari 2010 | 21:19

Febriari alias Arie (tangerangnews / facebook)

 
 
TANGERANGNEWS-Betapa kagetnya hati Fahrurozi, 42, ayah Febri Ari alias Arie Power,17, yang dikabarkan telah membawa kabur dan menodai Marietta Nova Trianie,14, teman wanitanya yang dikenal melalui jejaring sosial facebook.

Pasalnya, kedatangan Nova ke rumah Arie di Jalan Siliwangi, Kampung Gembor RT 01/02, Kecamatan Priok, Kota Tangerang, Banten bukan karena di jemput anaknya, melainkan datang dengan sendirinya.
 
"Saya heran kenapa anak saya yang di datangi kok malah dia yang dituding membawa kabur," kata Fahrurrozi yang mengaku kaget anaknya di tangkap petugas Polda Metro Jaya karena di duga membawa kabur Nova dari rumah pamannya di Jalan Alamanda, Blok L, No 14, Sektor I, Bumi Serpong Damai (BSD), Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, siang ini.
 
Hal itu dibenarkan oleh Reza,18 teman main Arie, bahwa Sabtu (6/2)lalu saat Arie sedang bekerja menjaga Play Station di Kampung Gembor, di telpone oleh Nova yang minta dijemput di Terminal Cimone, Kota Tangerang. Karena waktu sudah malam, Arie meminta kepada Reza untuk menemaninya.
 
Beberapa saat kemudian, setelah Nova dan Arie berbincang-bincang, Arie meminta kepada Nova agar pulang. Namun Nova menolak dengan alasan di rumahnya sedang ada masalah. "Waktu di suruh pulang Nova menangis karena ia sedang bermasalah dengan ibunya," kata Reza.
 
Karena itu akhirnya, Arie membawa Nova untuk dikenalkan kepada Ijah, kerabat dekatnya. yang rumahnya tidak jauh dari rumah Arie. Sehingga akhirnya Nova tidur bersama ijah. "Dalam waktu beberapa hari ini, Nova memang tidur bersama saya," kata Ijah, yang juga menyesalkan adanya kabar bahwa Arie telah membawa kabur dan menodai Nova. (dira)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill