Connect With Us

LBV : Ketua PSSI Harus Fokus di Satu Bidang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 15 Oktober 2017 | 11:00

Massa Supporter Persita Tangerang alias Laskar Benteng Viola (LBV) menggelar Aksi Seribu Lilin di Tangerang dalam rangka mengenang kepergian almarhum Bhanu. (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Laskar Benteng Viola (LBV) menilai bahwa semenjak terpilihnya Edy Rahmayadi sebagai Ketua PSSI, sepakbola Indonesia malah semakin semrawut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Humas LBV Andre saat diwawancarai usai menggelar aksi seribu lilin di Jalan Moh Yamin, Kota Tangerang, Sabtu (14/10/2017) malam.

Andre menjelaskan, tewasnya Bhanu pada bentrokan antar suporter Persita Tangerang dan PSMS Medan itu memberi teguran keras terhadap PSSI yang dinilai gagal mengawal jalannya sepakbola Indonesia. Andre juga berharap semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini.

"Mindset yang mereka buat itu salah, dengan terpilihnya Bapak Edy sebagai ketua PSSI yang awalnya ingin memperbaiki citra sepakbola Indonesia, tapi kenyataannya tidak sama sekali terbukti. Malahan semakin chaos di tiap pertandingan liga 1, liga 2, maupun liga 3 malah semakin banyak keributan dan semakin mencuat," katanya.

Menurut Andre, Ketua PSSI harus bisa bekerja di satu profesi saja. Agar pekerjaan bisa dilakukan sesuai dengan harapan pencinta sepakbola di seluruh Indonesia. "Ketua PSSI harus fokus pada satu bidang, kalau memang tidak mau fokus silahkan tinggalkan saja. Karena masih banyak orang - orang yang perduli pada sepak bola Indonesia," tandasnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill