Connect With Us

Begal Penembak Alif, Miliki Drum Rahasia untuk Simpan Peralatannya

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Oktober 2017 | 18:00

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat menginterogasi salah satu komplotan tersangka kasus penembakan almarhum Alif. (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Komplotan pelaku curanmor sekaligus penembak Alif Rizki, warga Kota Tangerang, hingga tewas, ternyata memiliki drum rakitan untuk menyimpan berbagai peralatan saat mereka beraksi. Drum rakitan berwarna kuning tersebut dititipkan di rumah seorang pemulung bernama Safri, warga Jakarta Selatan.

drum

Drum khusus untuk menyimpan peralatan kejahatan komplotan begal di Tangerang.

Ketika diinterogasi oleh pihak kepolisian, Safri mengaku kalau dirinya tidak mengetahui pekerjaan komplotan pelaku curanmor tersebut.

"Safri yang memang turut serta pada saat melakukan kejadian tersebut, karena dititipkan senjata api oleh kedua pelaku," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan kepada TangerangNews.com, Senin (16/10/2017).

Saat ini, Safri tengah digelandang ke Mapolres untuk melakukan pengembangan kasus penembakan dan curanmor itu. Sebelumnyam dua pelaku diantaranya yakni FS, 22, selalu eksekutor Alif dan rekannya, FJ, 22, telah ditembak mati polisi karena melawan saat ditangkap, pada Senin (16/10/2017).

"Safri saat ini sedang kita lakukan pengembangan terkait 480 (Penadah) dan dua orang pelaku lainnya (DPO) yang pada saat itu memang ada di TKP," ucap Kapolres.

Kapolres Metro Tangerang Kota pun menghimbau kepada dua orang pelaku yang masih sedang dalam pengejaran untuk menyerahkan diri kepada Polresta Metro Tangerang Kota. "Dua orang DPO yang kita cari ini adalah sebagai joki dan penadah," tuturnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill