Connect With Us

Begal Penembak Alif, Miliki Drum Rahasia untuk Simpan Peralatannya

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Oktober 2017 | 18:00

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat menginterogasi salah satu komplotan tersangka kasus penembakan almarhum Alif. (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Komplotan pelaku curanmor sekaligus penembak Alif Rizki, warga Kota Tangerang, hingga tewas, ternyata memiliki drum rakitan untuk menyimpan berbagai peralatan saat mereka beraksi. Drum rakitan berwarna kuning tersebut dititipkan di rumah seorang pemulung bernama Safri, warga Jakarta Selatan.

drum

Drum khusus untuk menyimpan peralatan kejahatan komplotan begal di Tangerang.

Ketika diinterogasi oleh pihak kepolisian, Safri mengaku kalau dirinya tidak mengetahui pekerjaan komplotan pelaku curanmor tersebut.

"Safri yang memang turut serta pada saat melakukan kejadian tersebut, karena dititipkan senjata api oleh kedua pelaku," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan kepada TangerangNews.com, Senin (16/10/2017).

Saat ini, Safri tengah digelandang ke Mapolres untuk melakukan pengembangan kasus penembakan dan curanmor itu. Sebelumnyam dua pelaku diantaranya yakni FS, 22, selalu eksekutor Alif dan rekannya, FJ, 22, telah ditembak mati polisi karena melawan saat ditangkap, pada Senin (16/10/2017).

"Safri saat ini sedang kita lakukan pengembangan terkait 480 (Penadah) dan dua orang pelaku lainnya (DPO) yang pada saat itu memang ada di TKP," ucap Kapolres.

Kapolres Metro Tangerang Kota pun menghimbau kepada dua orang pelaku yang masih sedang dalam pengejaran untuk menyerahkan diri kepada Polresta Metro Tangerang Kota. "Dua orang DPO yang kita cari ini adalah sebagai joki dan penadah," tuturnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill