Connect With Us

Buruh Pabrik Tewas Terseret Tronton di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 242937

Seorang buruh wanita tewas dengan keadaan organ tubuh berantakan karena tertabrak hingga terlindas truk tronton, Senin (16/10/2017). (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com- Seorang buruh wanita tewas dengan keadaan organ tubuh berantakan karena tertabrak hingga terlindas truk tronton di pertigaan Telesonik Jalan Gatot Subroto KM 8, RT 03/01 Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (16/10/2017).


Menurut informasi yang telah dihimpun, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol A-6790-ZL. Namun saat dirinya memacu kendaraannya, ia berusaha ingin menyalip melalui sebelah kiri truk tronton yang dikendarai Sopian bernopol B-9556-IZ. Tetapi dia tidak berhasil menyalip truk tersebut sehingga dirinya tersenggol dan terjatuh hingga telindas dan keserempet ban belakang tronton.

"Korban awalnya ingin menyalip dari sebelah kiri, entah kenapa terjatuh terus langsung terlindas,” kata Ahmad  tukang ojek di sekitar lokasi.

Atas kejadian itu, wanita itu tewas ditempat dengan keadaan luka parah di bagian perut dan kepalanya. Hingga mala mini, pihak Kepolisian belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut atas kecelakaan itu. Namun, informasi yang didapat TangerangNews.com, korban merupakan buruh di sekitar lokasi. Kini jasad korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi.(DBI/DBI)

KOTA TANGERANG
Sopir Angkot Maut di RSUD Tangerang Ditetapkan Tersangka

Sopir Angkot Maut di RSUD Tangerang Ditetapkan Tersangka

Kamis, 18 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Kepala Unit Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori menyebut bahwa sopir angkutan umum (angkot) trayek Teluknaga-Tangerang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kelalaiannya berkendara.

BANDARA
Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Empat tersangka penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 2,5 Kg berhasil digagalkan Tim Gabungan Bea Cukai Soekarno-Hatta.

KAB. TANGERANG
Ini Jumlah Harta Kekayaan Zaki & Romli

Ini Jumlah Harta Kekayaan Zaki & Romli

Kamis, 18 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang telah menerima bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein