Connect With Us

Buruh Pabrik Tewas Terseret Tronton di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 245888

Seorang buruh wanita tewas dengan keadaan organ tubuh berantakan karena tertabrak hingga terlindas truk tronton, Senin (16/10/2017). (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com- Seorang buruh wanita tewas dengan keadaan organ tubuh berantakan karena tertabrak hingga terlindas truk tronton di pertigaan Telesonik Jalan Gatot Subroto KM 8, RT 03/01 Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (16/10/2017).


Menurut informasi yang telah dihimpun, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol A-6790-ZL. Namun saat dirinya memacu kendaraannya, ia berusaha ingin menyalip melalui sebelah kiri truk tronton yang dikendarai Sopian bernopol B-9556-IZ. Tetapi dia tidak berhasil menyalip truk tersebut sehingga dirinya tersenggol dan terjatuh hingga telindas dan keserempet ban belakang tronton.

"Korban awalnya ingin menyalip dari sebelah kiri, entah kenapa terjatuh terus langsung terlindas,” kata Ahmad  tukang ojek di sekitar lokasi.

Atas kejadian itu, wanita itu tewas ditempat dengan keadaan luka parah di bagian perut dan kepalanya. Hingga mala mini, pihak Kepolisian belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut atas kecelakaan itu. Namun, informasi yang didapat TangerangNews.com, korban merupakan buruh di sekitar lokasi. Kini jasad korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi.(DBI/DBI)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya