Connect With Us

Dicegat Saat Mau Kerja, Remaja Wanita Diperkosa Tiga Pria di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 Oktober 2017 | 12:00

| Dibaca : 65139

Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi saat memberikan keterangan terkait kasus pemerkosaan di Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (17/10/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Seorang wanita perawan FRZ, 19, diperkosa secara bergiliran oleh tiga pria disebuah bangunan kosong di Jalan Talang, RT03/04, Kelurahan Pondok Jagung,  Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Ketiga pelaku pemerkosaan itu berinisial FR, DD, dan SG.

Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi menjelaskan, kejadian ini bermula saat korban baru saja pulang dari tempat kerjanya pada pukul 21.30 WIB, Minggu (15/10/2017).

"Korban hendak kembali dari tempat kerjanya, namun di tengah perjalanan korban dicegah pelaku SG," kata Wakapolres, Selasa (17/10/2017).

Kemudian SG membawa korban ke bangunan kosong. Sedangkan FR dan DD sudah berada lebih dulu di lokasi. "Disitulah korban ini disetubuhi secara paksa digedung kosong secara bergiliran," ujar Harley.

Pada saat itu korban pun sudah mencoba melawan namun para pelaku tetap memaksa. "Setelah itu korban ditinggal pergi, terus ketemu sama Babin di lapangan, kemudian korban melaporkan ke Polsek Ciledug," tambahnya.

Saat ini Polsek Ciledug sudah mengamankan tersangka SG, namun dua tersangka lainnya, yakni FR dan DD, sedang dalam proses pengejaran. Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, satu helai celana dalam warna merah, satu helai bra warna merah muda, satu helai baju daster warna hitam yang semuanya milik korban.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka SG dapat diduga telah melakukan tindak pidana "turut serta melakukan perbuatan Pemerkosaan atau Perbuatan Cabul" sebagaimana dimaksud dalam Pasal 285 Subs. Pasal 289 Jo Pasal 56 KUHP.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Minggu, 20 Januari 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir Angkutan Kota (Angkot) bernama Adie Syarifudin,53, ditemukan tak bernyawa dan bersimbah darah.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot