Connect With Us

Dicegat Saat Mau Kerja, Remaja Wanita Diperkosa Tiga Pria di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 Oktober 2017 | 12:00

| Dibaca : 66881

Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi saat memberikan keterangan terkait kasus pemerkosaan di Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (17/10/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Seorang wanita perawan FRZ, 19, diperkosa secara bergiliran oleh tiga pria disebuah bangunan kosong di Jalan Talang, RT03/04, Kelurahan Pondok Jagung,  Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Ketiga pelaku pemerkosaan itu berinisial FR, DD, dan SG.

Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi menjelaskan, kejadian ini bermula saat korban baru saja pulang dari tempat kerjanya pada pukul 21.30 WIB, Minggu (15/10/2017).

"Korban hendak kembali dari tempat kerjanya, namun di tengah perjalanan korban dicegah pelaku SG," kata Wakapolres, Selasa (17/10/2017).

Kemudian SG membawa korban ke bangunan kosong. Sedangkan FR dan DD sudah berada lebih dulu di lokasi. "Disitulah korban ini disetubuhi secara paksa digedung kosong secara bergiliran," ujar Harley.

Pada saat itu korban pun sudah mencoba melawan namun para pelaku tetap memaksa. "Setelah itu korban ditinggal pergi, terus ketemu sama Babin di lapangan, kemudian korban melaporkan ke Polsek Ciledug," tambahnya.

Saat ini Polsek Ciledug sudah mengamankan tersangka SG, namun dua tersangka lainnya, yakni FR dan DD, sedang dalam proses pengejaran. Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, satu helai celana dalam warna merah, satu helai bra warna merah muda, satu helai baju daster warna hitam yang semuanya milik korban.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka SG dapat diduga telah melakukan tindak pidana "turut serta melakukan perbuatan Pemerkosaan atau Perbuatan Cabul" sebagaimana dimaksud dalam Pasal 285 Subs. Pasal 289 Jo Pasal 56 KUHP.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Putri Wapres Ma'ruf Amin Serius Incar Kursi Wali Kota Tangsel

Putri Wapres Ma'ruf Amin Serius Incar Kursi Wali Kota Tangsel

Senin, 16 September 2019 | 21:44

TANGERANGNEWS.com-Putri Wakil Presiden terpilih K.H. Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mendatangi kantor DPC PDIP Tangsel, Senin (16/9/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANTEN
Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Senin, 16 September 2019 | 14:05

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah. Aksi kejar-kejaran dan suara tembakan

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy