Connect With Us

Buruh Wanita Cantik yang terseret Tronton Sempat Tulis Status Ini di Facebook

Ray | Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 537357

Seorang buruh wanita tewas dengan keadaan organ tubuh berantakan karena tertabrak hingga terlindas truk tronton, Senin (16/10/2017). (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang buruh wanita yang meninggal setelah terseret tronton di pertigaan Telesonik Jalan Gatot Subroto KM 8, RT 03/01 Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada  Senin (16/10/2017) kemarin telah terungkap. Dia adalah seorang gadis cantik asal Kota Bekasi bernama Shinta Putri Rahayu.

Sebelum berpulang rupanya Shinta sempat menulis status di akun Facebooknya ‘Kapan Pulang Sih’ pada 16 September 2017 lalu. Dirinya diketahui bekerja di PT Mayora Indah di Jatake, Kota Tangerang.

 

Hal itu seakan menjadi pertanda hingga mendapat komentar dari rekan-rekannya di media social tersebut.  Salah satunya bernama akun Yuu. Dia menulis doa untuk sahabatnya itu. Baca Juga :Buruh Pabrik Tewas Terseret Tronton di Tangerang

Shinta

“Pada tgl 16 september Almarhumah buat postingan tentang kecelakaan dan masih tgl yg sama almarhumah buat postingan " kapan pulang? " Dan pd tgl 16 oktober almarhumah pulang utk selama'a ke Rahmatullaah  :'(
Allaahu Rabbi, semoga Allah terima amal kebaikan selama beliau hidup didunia . Di ampuni dosa'a . In syaa allah meninggal'a syahid keduniaan ,”tulis Yuu di Wall status Shinta.


Dari aktifitas yang terlihat dalam akun media sosialnya, diketahui banyak sekali rekan-rekannya turut berduka. Terbukti dengan banyaknya jumlah sahabat yang mendoakan dia melalui akunnya. 

 

Shinta juga diketahui gemar dengan fotografi, karena salah satu fotonya terlihat dia sedang memegang camera SLR. Terakhir postingan almarhumah tampak pada 16 Oktober 2017 dirinya memposting tiket bioskop dengan film horor yang sedang popular saat ini berjudul Pengabdi Setan. Terlihat pada tiket yang dia foto itu tertera tanggal dan hari yakni  Minggu 15 Oktober.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.  Ga nyangka ini jadi sttus trakhir dia sblum mnuju maut,”tulis  RhaQuthy. (DBI/DBI)

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata