Connect With Us

Buruh Wanita Cantik yang terseret Tronton Sempat Tulis Status Ini di Facebook

Ray | Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 523939

Seorang buruh wanita tewas dengan keadaan organ tubuh berantakan karena tertabrak hingga terlindas truk tronton, Senin (16/10/2017). (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang buruh wanita yang meninggal setelah terseret tronton di pertigaan Telesonik Jalan Gatot Subroto KM 8, RT 03/01 Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada  Senin (16/10/2017) kemarin telah terungkap. Dia adalah seorang gadis cantik asal Kota Bekasi bernama Shinta Putri Rahayu.

Sebelum berpulang rupanya Shinta sempat menulis status di akun Facebooknya ‘Kapan Pulang Sih’ pada 16 September 2017 lalu. Dirinya diketahui bekerja di PT Mayora Indah di Jatake, Kota Tangerang.

 

Hal itu seakan menjadi pertanda hingga mendapat komentar dari rekan-rekannya di media social tersebut.  Salah satunya bernama akun Yuu. Dia menulis doa untuk sahabatnya itu. Baca Juga :Buruh Pabrik Tewas Terseret Tronton di Tangerang

Shinta

“Pada tgl 16 september Almarhumah buat postingan tentang kecelakaan dan masih tgl yg sama almarhumah buat postingan " kapan pulang? " Dan pd tgl 16 oktober almarhumah pulang utk selama'a ke Rahmatullaah  :'(
Allaahu Rabbi, semoga Allah terima amal kebaikan selama beliau hidup didunia . Di ampuni dosa'a . In syaa allah meninggal'a syahid keduniaan ,”tulis Yuu di Wall status Shinta.


Dari aktifitas yang terlihat dalam akun media sosialnya, diketahui banyak sekali rekan-rekannya turut berduka. Terbukti dengan banyaknya jumlah sahabat yang mendoakan dia melalui akunnya. 

 

Shinta juga diketahui gemar dengan fotografi, karena salah satu fotonya terlihat dia sedang memegang camera SLR. Terakhir postingan almarhumah tampak pada 16 Oktober 2017 dirinya memposting tiket bioskop dengan film horor yang sedang popular saat ini berjudul Pengabdi Setan. Terlihat pada tiket yang dia foto itu tertera tanggal dan hari yakni  Minggu 15 Oktober.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.  Ga nyangka ini jadi sttus trakhir dia sblum mnuju maut,”tulis  RhaQuthy. (DBI/DBI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

BANDARA
Hari Konsumen, Putri Pariwisata Keliling Terminal 3 Bandara Soetta

Hari Konsumen, Putri Pariwisata Keliling Terminal 3 Bandara Soetta

Jumat, 20 April 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Putri Pariwisata Indonesia 2017 Astari Vernadeina mengelilingi terminal termodern dan termegah di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Terminal 3 untuk mensosialisasikan Hari Konsumen Nasional kepada para pengguna jasa, Jumat (

TANGSEL
Tangsel Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ XV Keempat Kali

Tangsel Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ XV Keempat Kali

Jumat, 20 April 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan kembali berhasil mempertahankan gelar dan menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV tingkat Provinsi Banten yang telah empat kali diraih secara berturut-turut dalam ajang yang sama.

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim