Connect With Us

CCTV Diminta untuk awasi PNS dan DPRD, Ini Jawab Kadishub Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 2454

Lampu merah di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang (@TangerangNews 2017 / Ahmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Masyarakat dan para pengguna jalan di Kota Tangerang menilai pemasangan CCTV disetiap lampu merah yang ada di Kota Tangerang sebaiknya dipasang di kantor Pemkot dan DPRD Tangerang.
Masyarakat memita yang diawasi lebih baik adalah kinerja PNS dan DPRD Kota Tangerang.


"CCTV itu lebih baik dipasang di kantor-kantor Dinas atau Kantor Wakil Rakyat (DPR),"ujar Ade mahasiswa Kota Tangerang . Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Saeful Rochman, mencoba mengklarifikasi atas pandangan masyarakat perihal tersebut.


"Mengenai gejolak di masyarakat, kamera yang dipasang di lampu merah itu sangat-sangat membantu kinerja Dishub untuk mengatasi kemacetan," ujarnya pada Kamis (19/10/2017). Saiful mengatakan, Auto Trafic Control Sistem (ATCS) sebenarnya sudah beroperasi cukup lama di Kota Tangerang, hanya saja baru-baru ini ada beberapa yang sudah dilengkapi dengan speaker cerdas.


"ATCS sendiri sudah beroperasi cukup lama di Kota Tangerang, hanya saja baru-baru ini kita tambah speaker cerdas di lima traffic light yang ada di Kota Tangerang," kata Saiful.
Untuk diketahui, total lampu merah yang ada di Kota Tangerang sebanyak 34. Yang sudah dilengkapi kamera pengawas itu baru 16, dan yang sudah beroperasi dengan speaker cerdas baru lima.(DBI/DBI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

BANTEN
Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:52

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Cilegon mewacanakan potong gaji anggota dewan untuk penanganan wabah Corona. Wacana itu akan dibahas dalam waktu dekat

KOTA TANGERANG
Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Minggu, 29 Maret 2020 | 22:13

TANGERANGNEWS.com–Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile