Connect With Us

Numpang Truk, Pelajar SMP Tewas Terjatuh di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 Oktober 2017 | 18:00

Tampak Seorang pelajar ( ditutupi terpal ) tewas akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda, Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (20/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Seorang Siswa SMP At-Taqwa ditemukan tewas akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda, Komplek Angkasa Pura 2, Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (20/10/2017).

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pukul 11.00 WIB. Mulanya korban yang belum diketahui identitasnya itu bersama dengan ketiga temannya sudah menumpangi truk dari arah Kantor AirNav.

"Mereka habis tawuran, mereka berempat sudah naik truk dari arah AirNav," kata Eman pedagang kaki lima setempat.

Eman menuturkan, setelah itu, keempat bocah SMP tersebut meminta diturunkan dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda. "Nah di TKP mereka berempat turun, tapi yang satu (korban) pas turun malah jatoh kepalanya duluan," ujar Eman.

Ketika korban jatuh, hingga tewas di tempat dengan darah mengucur deras dari kepalanya. Namun sesaat ketiga temannya mengetahui korban tewas di tempat, mereka hendak berlari meninggalkan jejak.

"Terus temennya yang dua kabur, yang satu juga mau kabur tapi ditarik duluan sama sopir truknya buat dijadiin saksi," tambah Eman.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke rsud di RSUD Tangerang dan kasus ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang.(RAZ/HRU)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill