Connect With Us

Numpang Truk, Pelajar SMP Tewas Terjatuh di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 11312

Tampak Seorang pelajar ( ditutupi terpal ) tewas akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda, Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (20/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Seorang Siswa SMP At-Taqwa ditemukan tewas akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda, Komplek Angkasa Pura 2, Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (20/10/2017).

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pukul 11.00 WIB. Mulanya korban yang belum diketahui identitasnya itu bersama dengan ketiga temannya sudah menumpangi truk dari arah Kantor AirNav.

"Mereka habis tawuran, mereka berempat sudah naik truk dari arah AirNav," kata Eman pedagang kaki lima setempat.

Eman menuturkan, setelah itu, keempat bocah SMP tersebut meminta diturunkan dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda. "Nah di TKP mereka berempat turun, tapi yang satu (korban) pas turun malah jatoh kepalanya duluan," ujar Eman.

Ketika korban jatuh, hingga tewas di tempat dengan darah mengucur deras dari kepalanya. Namun sesaat ketiga temannya mengetahui korban tewas di tempat, mereka hendak berlari meninggalkan jejak.

"Terus temennya yang dua kabur, yang satu juga mau kabur tapi ditarik duluan sama sopir truknya buat dijadiin saksi," tambah Eman.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke rsud di RSUD Tangerang dan kasus ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang.(RAZ/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya