Connect With Us

Numpang Truk, Pelajar SMP Tewas Terjatuh di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 11503

Tampak Seorang pelajar ( ditutupi terpal ) tewas akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda, Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (20/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Seorang Siswa SMP At-Taqwa ditemukan tewas akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda, Komplek Angkasa Pura 2, Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (20/10/2017).

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pukul 11.00 WIB. Mulanya korban yang belum diketahui identitasnya itu bersama dengan ketiga temannya sudah menumpangi truk dari arah Kantor AirNav.

"Mereka habis tawuran, mereka berempat sudah naik truk dari arah AirNav," kata Eman pedagang kaki lima setempat.

Eman menuturkan, setelah itu, keempat bocah SMP tersebut meminta diturunkan dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda. "Nah di TKP mereka berempat turun, tapi yang satu (korban) pas turun malah jatoh kepalanya duluan," ujar Eman.

Ketika korban jatuh, hingga tewas di tempat dengan darah mengucur deras dari kepalanya. Namun sesaat ketiga temannya mengetahui korban tewas di tempat, mereka hendak berlari meninggalkan jejak.

"Terus temennya yang dua kabur, yang satu juga mau kabur tapi ditarik duluan sama sopir truknya buat dijadiin saksi," tambah Eman.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke rsud di RSUD Tangerang dan kasus ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang.(RAZ/HRU)

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie