Connect With Us

Numpang Truk, Pelajar SMP Tewas Terjatuh di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 11583

Tampak Seorang pelajar ( ditutupi terpal ) tewas akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda, Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (20/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Seorang Siswa SMP At-Taqwa ditemukan tewas akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda, Komplek Angkasa Pura 2, Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (20/10/2017).

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pukul 11.00 WIB. Mulanya korban yang belum diketahui identitasnya itu bersama dengan ketiga temannya sudah menumpangi truk dari arah Kantor AirNav.

"Mereka habis tawuran, mereka berempat sudah naik truk dari arah AirNav," kata Eman pedagang kaki lima setempat.

Eman menuturkan, setelah itu, keempat bocah SMP tersebut meminta diturunkan dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda. "Nah di TKP mereka berempat turun, tapi yang satu (korban) pas turun malah jatoh kepalanya duluan," ujar Eman.

Ketika korban jatuh, hingga tewas di tempat dengan darah mengucur deras dari kepalanya. Namun sesaat ketiga temannya mengetahui korban tewas di tempat, mereka hendak berlari meninggalkan jejak.

"Terus temennya yang dua kabur, yang satu juga mau kabur tapi ditarik duluan sama sopir truknya buat dijadiin saksi," tambah Eman.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke rsud di RSUD Tangerang dan kasus ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy