Connect With Us

Numpang Truk, Pelajar SMP Tewas Terjatuh di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 11060

Tampak Seorang pelajar ( ditutupi terpal ) tewas akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda, Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (20/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Seorang Siswa SMP At-Taqwa ditemukan tewas akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda, Komplek Angkasa Pura 2, Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (20/10/2017).

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pukul 11.00 WIB. Mulanya korban yang belum diketahui identitasnya itu bersama dengan ketiga temannya sudah menumpangi truk dari arah Kantor AirNav.

"Mereka habis tawuran, mereka berempat sudah naik truk dari arah AirNav," kata Eman pedagang kaki lima setempat.

Eman menuturkan, setelah itu, keempat bocah SMP tersebut meminta diturunkan dari truk yang ditumpanginya di Jalan Juanda. "Nah di TKP mereka berempat turun, tapi yang satu (korban) pas turun malah jatoh kepalanya duluan," ujar Eman.

Ketika korban jatuh, hingga tewas di tempat dengan darah mengucur deras dari kepalanya. Namun sesaat ketiga temannya mengetahui korban tewas di tempat, mereka hendak berlari meninggalkan jejak.

"Terus temennya yang dua kabur, yang satu juga mau kabur tapi ditarik duluan sama sopir truknya buat dijadiin saksi," tambah Eman.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke rsud di RSUD Tangerang dan kasus ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah truk pengangkut barang bernomor polisi B-9702-BCH menabrak mobil sedan merek Nissan B 1297 SAO di depan Pacuan Kuda Pamulang,

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein