Connect With Us

KNPI Ajak Pemuda Terbaik di Kota Tangerang Ikut Diklat Pemuda Pelopor

Muhamad Heru | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 1553

Pengurus dan Panitia Diklat Pemuda Pelopor KNPI Kota Tangerang. (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-DPD KNPI Kota Tangerang mengajak kepada seluruh pemuda di Kota Tangerang mengikuti diklat bertajuk Kepeloporan Pemuda yang akan berlangsung pada 3 November 2017.

Ahmad Fauzan Assyab sebagai Ketua Pelaksana mengatakan, banyak hal positif yang dapat diambil jika para pemuda ikut dalam diklat tersebut. Karena mereka akan mendapat  pengetahuan maupun pengalaman dengan program learning by doing.

"Jadi, tidak hanya sekedar teori melainkan sebuah praktek yang bersifat faktual. Contoh membuat aquaphonik, robotik, serta yang lainnya," terangnya.

Adapun tahapan diklat Pemuda Pelopor DPD KNPI Kota Tangerang yakni setelah launching pada hari ini. KNPI akan membuka rekrutmen sejal 29 hingga 30 Oktober.

"Setelah itu akan diumumkan siapa saja yang lolos. Kemudian pada 3-4 November peserta akan berangkat ke lokasi kegiatan di Cianjur," ujarnya. 

Kegiatan Pemuda Pelopor merupakan kegiatan Nasional yang memang sudah memiliki Hierarkinya tersendiri baik dari Pemerintah Pusat sampai kepada Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten.

"Kami mengharapkan peserta bukan hanya PK/OKP yang mampu menghadirkan anggota-anggota terbaiknya. Melainkan juga pemuda-pemudi terbaik dari seluruh penjuru Kota Tangerang  untuk bergabung dan berkarya demi kemajuan Kota kita bersama," jelasnya.(DBI/HRU)

BANTEN
Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jumat, 11 September 2020 | 19:27

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan menyesuaikan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diketatkan seperti DKI Jakarta

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute