Connect With Us

KNPI Ajak Pemuda Terbaik di Kota Tangerang Ikut Diklat Pemuda Pelopor

Muhamad Heru | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 1107

Pengurus dan Panitia Diklat Pemuda Pelopor KNPI Kota Tangerang. (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-DPD KNPI Kota Tangerang mengajak kepada seluruh pemuda di Kota Tangerang mengikuti diklat bertajuk Kepeloporan Pemuda yang akan berlangsung pada 3 November 2017.

Ahmad Fauzan Assyab sebagai Ketua Pelaksana mengatakan, banyak hal positif yang dapat diambil jika para pemuda ikut dalam diklat tersebut. Karena mereka akan mendapat  pengetahuan maupun pengalaman dengan program learning by doing.

"Jadi, tidak hanya sekedar teori melainkan sebuah praktek yang bersifat faktual. Contoh membuat aquaphonik, robotik, serta yang lainnya," terangnya.

Adapun tahapan diklat Pemuda Pelopor DPD KNPI Kota Tangerang yakni setelah launching pada hari ini. KNPI akan membuka rekrutmen sejal 29 hingga 30 Oktober.

"Setelah itu akan diumumkan siapa saja yang lolos. Kemudian pada 3-4 November peserta akan berangkat ke lokasi kegiatan di Cianjur," ujarnya. 

Kegiatan Pemuda Pelopor merupakan kegiatan Nasional yang memang sudah memiliki Hierarkinya tersendiri baik dari Pemerintah Pusat sampai kepada Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten.

"Kami mengharapkan peserta bukan hanya PK/OKP yang mampu menghadirkan anggota-anggota terbaiknya. Melainkan juga pemuda-pemudi terbaik dari seluruh penjuru Kota Tangerang  untuk bergabung dan berkarya demi kemajuan Kota kita bersama," jelasnya.(DBI/HRU)

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

KOTA TANGERANG
Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Kamis, 19 Juli 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus satu di antara dua pelaku begal yang tewaskan ibu dua anak, Saripah. Pelaku berinisial R tewas ditembak mati polisi karena berupaya melawan saat dilakukan pengembangan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya