Connect With Us

KNPI Ajak Pemuda Terbaik di Kota Tangerang Ikut Diklat Pemuda Pelopor

Muhamad Heru | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 1199

Pengurus dan Panitia Diklat Pemuda Pelopor KNPI Kota Tangerang. (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-DPD KNPI Kota Tangerang mengajak kepada seluruh pemuda di Kota Tangerang mengikuti diklat bertajuk Kepeloporan Pemuda yang akan berlangsung pada 3 November 2017.

Ahmad Fauzan Assyab sebagai Ketua Pelaksana mengatakan, banyak hal positif yang dapat diambil jika para pemuda ikut dalam diklat tersebut. Karena mereka akan mendapat  pengetahuan maupun pengalaman dengan program learning by doing.

"Jadi, tidak hanya sekedar teori melainkan sebuah praktek yang bersifat faktual. Contoh membuat aquaphonik, robotik, serta yang lainnya," terangnya.

Adapun tahapan diklat Pemuda Pelopor DPD KNPI Kota Tangerang yakni setelah launching pada hari ini. KNPI akan membuka rekrutmen sejal 29 hingga 30 Oktober.

"Setelah itu akan diumumkan siapa saja yang lolos. Kemudian pada 3-4 November peserta akan berangkat ke lokasi kegiatan di Cianjur," ujarnya. 

Kegiatan Pemuda Pelopor merupakan kegiatan Nasional yang memang sudah memiliki Hierarkinya tersendiri baik dari Pemerintah Pusat sampai kepada Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten.

"Kami mengharapkan peserta bukan hanya PK/OKP yang mampu menghadirkan anggota-anggota terbaiknya. Melainkan juga pemuda-pemudi terbaik dari seluruh penjuru Kota Tangerang  untuk bergabung dan berkarya demi kemajuan Kota kita bersama," jelasnya.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Program Bupati Tangerang Disorot Aktivis dan Pengusaha

Program Bupati Tangerang Disorot Aktivis dan Pengusaha

Kamis, 18 Oktober 2018 | 22:36

TANGERANGNEWS.com-Ekonomi kreatif salah satu sektor yang harus terus dipacu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah serta peningkatan

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein