Connect With Us

KNPI Ajak Pemuda Terbaik di Kota Tangerang Ikut Diklat Pemuda Pelopor

Muhamad Heru | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:00

Pengurus dan Panitia Diklat Pemuda Pelopor KNPI Kota Tangerang. (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-DPD KNPI Kota Tangerang mengajak kepada seluruh pemuda di Kota Tangerang mengikuti diklat bertajuk Kepeloporan Pemuda yang akan berlangsung pada 3 November 2017.

Ahmad Fauzan Assyab sebagai Ketua Pelaksana mengatakan, banyak hal positif yang dapat diambil jika para pemuda ikut dalam diklat tersebut. Karena mereka akan mendapat  pengetahuan maupun pengalaman dengan program learning by doing.

"Jadi, tidak hanya sekedar teori melainkan sebuah praktek yang bersifat faktual. Contoh membuat aquaphonik, robotik, serta yang lainnya," terangnya.

Adapun tahapan diklat Pemuda Pelopor DPD KNPI Kota Tangerang yakni setelah launching pada hari ini. KNPI akan membuka rekrutmen sejal 29 hingga 30 Oktober.

"Setelah itu akan diumumkan siapa saja yang lolos. Kemudian pada 3-4 November peserta akan berangkat ke lokasi kegiatan di Cianjur," ujarnya. 

Kegiatan Pemuda Pelopor merupakan kegiatan Nasional yang memang sudah memiliki Hierarkinya tersendiri baik dari Pemerintah Pusat sampai kepada Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten.

"Kami mengharapkan peserta bukan hanya PK/OKP yang mampu menghadirkan anggota-anggota terbaiknya. Melainkan juga pemuda-pemudi terbaik dari seluruh penjuru Kota Tangerang  untuk bergabung dan berkarya demi kemajuan Kota kita bersama," jelasnya.(DBI/HRU)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill