Connect With Us

KNPI Ajak Pemuda Terbaik di Kota Tangerang Ikut Diklat Pemuda Pelopor

Muhamad Heru | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 921

Pengurus dan Panitia Diklat Pemuda Pelopor KNPI Kota Tangerang. (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-DPD KNPI Kota Tangerang mengajak kepada seluruh pemuda di Kota Tangerang mengikuti diklat bertajuk Kepeloporan Pemuda yang akan berlangsung pada 3 November 2017.

Ahmad Fauzan Assyab sebagai Ketua Pelaksana mengatakan, banyak hal positif yang dapat diambil jika para pemuda ikut dalam diklat tersebut. Karena mereka akan mendapat  pengetahuan maupun pengalaman dengan program learning by doing.

"Jadi, tidak hanya sekedar teori melainkan sebuah praktek yang bersifat faktual. Contoh membuat aquaphonik, robotik, serta yang lainnya," terangnya.

Adapun tahapan diklat Pemuda Pelopor DPD KNPI Kota Tangerang yakni setelah launching pada hari ini. KNPI akan membuka rekrutmen sejal 29 hingga 30 Oktober.

"Setelah itu akan diumumkan siapa saja yang lolos. Kemudian pada 3-4 November peserta akan berangkat ke lokasi kegiatan di Cianjur," ujarnya. 

Kegiatan Pemuda Pelopor merupakan kegiatan Nasional yang memang sudah memiliki Hierarkinya tersendiri baik dari Pemerintah Pusat sampai kepada Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten.

"Kami mengharapkan peserta bukan hanya PK/OKP yang mampu menghadirkan anggota-anggota terbaiknya. Melainkan juga pemuda-pemudi terbaik dari seluruh penjuru Kota Tangerang  untuk bergabung dan berkarya demi kemajuan Kota kita bersama," jelasnya.(DBI/HRU)

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

KAB. TANGERANG
Aktivis Tuding Pansus Raperda Perubahan RTRW Tangerang Amnesia

Aktivis Tuding Pansus Raperda Perubahan RTRW Tangerang Amnesia

Sabtu, 16 Desember 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Tangerang Utara (Himaputra), Endang Santibi mengatakan, draft Rancangan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein