Connect With Us

HUT ke-53 Golkar. Sachrudin Tabur Bunga di TMP Taruna

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 22 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 363

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Jalan Daan Mogot No. 1, Kota Tangerang, Minggu (22/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-53, DPD Partai Golkar Kota Tangerang berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Jalan
Daan Mogot No. 1, Kota Tangerang, Minggu (22/10/2017).

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, dirinya memilih TMP Taruna untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus mengenang tokoh pejuang partai berlambang pohon beringin ini.

"Mendoakan kepada beliau, ini rasa ungkapan terimakasih kita kepada para pahlawan," ujarnya yang juga Wakil Wali Kota Tangerang itu.

Dalam upacara yang dipimpin langsung Sachrudin itu, seluruh 300 kader turut mengikuti dengan khidmat penghormatan kepada arwah pahlawan yang berada di TMP Taruna.

Selain berdoa, bakal calon wali kota ini juga menabur bunga. Dia berharap masyarakat di Kota Tangerang apat meneruskan perjuangan para pahlawan.

"Karena beliau-beliau lah kita bisa hidup seperti ini, mudah-mudahan arwah pahlawan kita diterima di sisi Allah SWT," ucapnya.(DBI/HRU)

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata