Connect With Us

HUT ke-53 Golkar. Sachrudin Tabur Bunga di TMP Taruna

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 22 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 467

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Jalan Daan Mogot No. 1, Kota Tangerang, Minggu (22/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-53, DPD Partai Golkar Kota Tangerang berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Jalan
Daan Mogot No. 1, Kota Tangerang, Minggu (22/10/2017).

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, dirinya memilih TMP Taruna untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus mengenang tokoh pejuang partai berlambang pohon beringin ini.

"Mendoakan kepada beliau, ini rasa ungkapan terimakasih kita kepada para pahlawan," ujarnya yang juga Wakil Wali Kota Tangerang itu.

Dalam upacara yang dipimpin langsung Sachrudin itu, seluruh 300 kader turut mengikuti dengan khidmat penghormatan kepada arwah pahlawan yang berada di TMP Taruna.

Selain berdoa, bakal calon wali kota ini juga menabur bunga. Dia berharap masyarakat di Kota Tangerang apat meneruskan perjuangan para pahlawan.

"Karena beliau-beliau lah kita bisa hidup seperti ini, mudah-mudahan arwah pahlawan kita diterima di sisi Allah SWT," ucapnya.(DBI/HRU)

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

SPORT
Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Kamis, 7 November 2019 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Makmur Tangerang menorehkan catatan baru. Skuat yang mewakili Banten di Liga

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous