Connect With Us

Pecah Ban, Taksi Online Ringsek Tabrak Pohon di Poris

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 23 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 12302

Kecelakaan mobil taksi online ringsek menabrak pohon besar akibat pecah ban di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Sebuah mobil taksi online bernopol B-1314-CMK yang dikendarai Angga, 29, ringsek akibat menabrak pohon besar ketika hendak mengantarkan penumpangnya ke daerah Kali Deres, Senin (23/10/2017). Diduga kecelakan tersebut disebabkan pecah ban.

Mulanya, driver taksi online tersebut ingin mengantarkan penumpangnya dari daerah Gading Serpong menuju Kali deres. Tiba-tiba, mobil berjenis Daihatsu Xenia yang dikendarai Angga itu mengalami pecah ban dibagian kanan depan, sehingga mobilnya berbelok ke arah sebuah pohon besar yang berada di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kota Tangerang.

"Tadi saya bawa mobil dengan kecepatan standar di kanan jalan, terus ban depan kanan mobil saya meledak," kata Angga di lokasi kejadian.

Angga pun kehilangan kendali sesaat ban mobil yang ia kendarai pecah. "Mendadak saya hilang kendali dan menyerempet satu pohon kecil, kemudian menabrak satu pohon besar," katanya.

Atas kejadian tersebut, mobil Daihatsu Xenia itu mengalami ringsek dibagian depan. Pengemudi dan penumpang juga mengalami luka ringan sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat oleh pengemudi ojek online lainnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BANDARA
Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Rabu, 18 Juli 2018 | 02:09

TANGERANGNEWS.com-410 jamaah calon haji pertama embarkasi Jawa Barat menikmati kemudahan sistem baru keimigrasian yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya