Connect With Us

Pecah Ban, Taksi Online Ringsek Tabrak Pohon di Poris

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 23 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 11635

Kecelakaan mobil taksi online ringsek menabrak pohon besar akibat pecah ban di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Sebuah mobil taksi online bernopol B-1314-CMK yang dikendarai Angga, 29, ringsek akibat menabrak pohon besar ketika hendak mengantarkan penumpangnya ke daerah Kali Deres, Senin (23/10/2017). Diduga kecelakan tersebut disebabkan pecah ban.

Mulanya, driver taksi online tersebut ingin mengantarkan penumpangnya dari daerah Gading Serpong menuju Kali deres. Tiba-tiba, mobil berjenis Daihatsu Xenia yang dikendarai Angga itu mengalami pecah ban dibagian kanan depan, sehingga mobilnya berbelok ke arah sebuah pohon besar yang berada di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kota Tangerang.

"Tadi saya bawa mobil dengan kecepatan standar di kanan jalan, terus ban depan kanan mobil saya meledak," kata Angga di lokasi kejadian.

Angga pun kehilangan kendali sesaat ban mobil yang ia kendarai pecah. "Mendadak saya hilang kendali dan menyerempet satu pohon kecil, kemudian menabrak satu pohon besar," katanya.

Atas kejadian tersebut, mobil Daihatsu Xenia itu mengalami ringsek dibagian depan. Pengemudi dan penumpang juga mengalami luka ringan sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat oleh pengemudi ojek online lainnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein