Connect With Us

2 Pelajar yang Hanyut di Pintu Air 10 Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 23 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 5774

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas dan PMI Kota Tangerang, berhasil menemukan pelajar yang tewas tenggelam di Kali Cisadane dekat Pintu Air Seluluh, Senin (23/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dua pelajar yang hanyut dari Pintu Air 10 Kota Tangerang, berhasil ditemukan oleh warga di tepian sungai Kampung Rawa Kucing, Senin (23/10/2017). Namun korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Satu korban lagi masih dalam proses pencarian.

Ketiga korban tersebut bernama Ridho,15, Aldo,15, dan Dandy,15, ketiga pelajar ini merupakan warga Perumahan Bumi Indah tahap 4, RT 02/06, Kelurahan Sumantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Pada Minggu (22/10/2017) kemarin, ketiga pelajar tersebut hanyut dan tenggelam saat sedang asyik berenang di Kali Cisadane dekat Pintu Air 10.

Dua pelajar atas nama Ridho dan Aldo sudah berhasil ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia, yang dievakuasi di tempat yang sama yakni di tepian sungai Kampung Rawa Kucing, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Aldo berhasil ditemukan lebih dulu pada pukul 12.12 WIB yang berada dit engah sungai, sedangkan Ridho ditemukan pada pukul 13.25 dalam keadaan mengapung di sungai.

Keduanya dievakuasi oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang dibantu dengan Tim Basarnas dan PMI Kota Tangerang.

Saat ini jasad kedua korban sedang berada dirumahnya masing-masing untuk segera dimakamkan. Namun, salah satu korban atas nama Dandy yang belum berhasil ditemukan kini masih dalam tahap pencarian.(RAZ/HRU)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

KOTA TANGERANG
5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

Jumat, 17 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Selama kurang lebih 5 Jam petugas kebakaran belum bisa menjinakkan kobaran api yang melalap PT. Mustika Caraka

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein