Connect With Us

2 Pelajar yang Hanyut di Pintu Air 10 Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 23 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 6418

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas dan PMI Kota Tangerang, berhasil menemukan pelajar yang tewas tenggelam di Kali Cisadane dekat Pintu Air Seluluh, Senin (23/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dua pelajar yang hanyut dari Pintu Air 10 Kota Tangerang, berhasil ditemukan oleh warga di tepian sungai Kampung Rawa Kucing, Senin (23/10/2017). Namun korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Satu korban lagi masih dalam proses pencarian.

Ketiga korban tersebut bernama Ridho,15, Aldo,15, dan Dandy,15, ketiga pelajar ini merupakan warga Perumahan Bumi Indah tahap 4, RT 02/06, Kelurahan Sumantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Pada Minggu (22/10/2017) kemarin, ketiga pelajar tersebut hanyut dan tenggelam saat sedang asyik berenang di Kali Cisadane dekat Pintu Air 10.

Dua pelajar atas nama Ridho dan Aldo sudah berhasil ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia, yang dievakuasi di tempat yang sama yakni di tepian sungai Kampung Rawa Kucing, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Aldo berhasil ditemukan lebih dulu pada pukul 12.12 WIB yang berada dit engah sungai, sedangkan Ridho ditemukan pada pukul 13.25 dalam keadaan mengapung di sungai.

Keduanya dievakuasi oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang dibantu dengan Tim Basarnas dan PMI Kota Tangerang.

Saat ini jasad kedua korban sedang berada dirumahnya masing-masing untuk segera dimakamkan. Namun, salah satu korban atas nama Dandy yang belum berhasil ditemukan kini masih dalam tahap pencarian.(RAZ/HRU)

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso