Connect With Us

2 Pelajar yang Hanyut di Pintu Air 10 Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 23 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 6070

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas dan PMI Kota Tangerang, berhasil menemukan pelajar yang tewas tenggelam di Kali Cisadane dekat Pintu Air Seluluh, Senin (23/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dua pelajar yang hanyut dari Pintu Air 10 Kota Tangerang, berhasil ditemukan oleh warga di tepian sungai Kampung Rawa Kucing, Senin (23/10/2017). Namun korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Satu korban lagi masih dalam proses pencarian.

Ketiga korban tersebut bernama Ridho,15, Aldo,15, dan Dandy,15, ketiga pelajar ini merupakan warga Perumahan Bumi Indah tahap 4, RT 02/06, Kelurahan Sumantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Pada Minggu (22/10/2017) kemarin, ketiga pelajar tersebut hanyut dan tenggelam saat sedang asyik berenang di Kali Cisadane dekat Pintu Air 10.

Dua pelajar atas nama Ridho dan Aldo sudah berhasil ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia, yang dievakuasi di tempat yang sama yakni di tepian sungai Kampung Rawa Kucing, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Aldo berhasil ditemukan lebih dulu pada pukul 12.12 WIB yang berada dit engah sungai, sedangkan Ridho ditemukan pada pukul 13.25 dalam keadaan mengapung di sungai.

Keduanya dievakuasi oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang dibantu dengan Tim Basarnas dan PMI Kota Tangerang.

Saat ini jasad kedua korban sedang berada dirumahnya masing-masing untuk segera dimakamkan. Namun, salah satu korban atas nama Dandy yang belum berhasil ditemukan kini masih dalam tahap pencarian.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Sopir Angkot Maut di RSUD Tangerang Ditetapkan Tersangka

Sopir Angkot Maut di RSUD Tangerang Ditetapkan Tersangka

Kamis, 18 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Kepala Unit Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori menyebut bahwa sopir angkutan umum (angkot) trayek Teluknaga-Tangerang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kelalaiannya berkendara.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein