Connect With Us

Dirnarkoba PMJ Gerebek Sabu 100 Kg di Jatiuwung

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 28 Oktober 2017 | 09:00

| Dibaca : 7437

Aparat kepolisian melakukan penggerebakan Narkoba di Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. (Istimewa / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Petugas Dirnarkoba Polda Metro Jaya (PMJ) yang dipimpin Kombes Suwondo, telah melakukan penggerebakan Narkoba Jenis sabu kurang lebih seberat 100 Kg yang disimpan rapih didalam 2 unit kendaraan forklift, Jumat (27/10/2017) malam. Dalam penggerebekan tersebut,  polisi berhasil mengamankan tiga  pelaku.

Ada pun lokasi persis perkara terjadi pada pukul 20.00 WIB di Ruko Otopart Blok D Nomor 1 RT 02/05 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

"Kami telah melakukan  penggeledahan, penangkapan, dan juga melakukan penyitaan dan pengamanan terhadap tersangka di TKP autopart Kemayoran di Jatiuwung Tangerang," kata Kombes Suwondo setelah melakukan penggeledahan, Sabtu (28/10/2017) dinihari.

Ketiga nama pelaku yang sudah diamankan beserta dengan barang bukti itu masih belum bisa dipublikasi.

"Nanti nama-nama pelaku masih dikembangkan, barang ada 87 bungkus dengan narkotika jenis sabu dan amfetamina," jelasnya di TKP.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt