Connect With Us

Kapolrestro Tangerang Ikut Makamkan Korban Kebakaran

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 28 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 1513

Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan saat membantu menguburkan salah satu korban pabrik mercon di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sawah, Kosambi, Tangerang, Sabtu (28/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Surnah, 14, salah satu korban jiwa dari pabrik mercon telah disemayamkan, Sabtu (28/10/2017). Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan ikut dalam  prosesi pemakaman tersebut.

KAPOLRES

Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan saat melayat kepada keluarga almarhum Surnah, 14, salah satu korban korban pabrik merecon.

Pemakaman dilaksanakan sekira pukul 10.30 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sawah Salembaran RT 32/16 Desa Blimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Jasad Surnah binti Kusna berhasil diidentifikasi dari 47 korban lainnya oleh Tim DVI Polri melalui tes kecocokan gigi. Sebelumnya, data gigi dan pendukung lain telah diterima dari keluarga korban.

Kapolres beserta istri dan Kapolsek Teluknaga Fredy Yudha Satria yang ikut dalam prosesi itu turut menyampaikan rasa duka.

"Turut berduka cita atas kepulangan almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas musibah ini," ujar Kapolres.(DBI/HRU)

PROPERTI
Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Rabu, 22 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Apartemen Emerald Bintaro yang merupakan salah satu hunian vertikal unggulan dari PT Jaya Real Property,

SPORT
Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kesebalasan pondok pesantren (Ponpes) Arroisyiah Tangsel, mampu mempertahankan prestasi Banten dalam perhelatan

KAB. TANGERANG
Velg Pecah, Truk Pengangkut Pasir Terbalik ke Irigasi di Sukamulya

Velg Pecah, Truk Pengangkut Pasir Terbalik ke Irigasi di Sukamulya

Jumat, 24 November 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada truk pengangkut pasir. Truk yang sedianya akan mengantar muatan pasir ke

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein