Connect With Us

Kapolrestro Tangerang Ikut Makamkan Korban Kebakaran

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 28 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 1613

Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan saat membantu menguburkan salah satu korban pabrik mercon di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sawah, Kosambi, Tangerang, Sabtu (28/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Surnah, 14, salah satu korban jiwa dari pabrik mercon telah disemayamkan, Sabtu (28/10/2017). Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan ikut dalam  prosesi pemakaman tersebut.

KAPOLRES

Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan saat melayat kepada keluarga almarhum Surnah, 14, salah satu korban korban pabrik merecon.

Pemakaman dilaksanakan sekira pukul 10.30 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sawah Salembaran RT 32/16 Desa Blimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Jasad Surnah binti Kusna berhasil diidentifikasi dari 47 korban lainnya oleh Tim DVI Polri melalui tes kecocokan gigi. Sebelumnya, data gigi dan pendukung lain telah diterima dari keluarga korban.

Kapolres beserta istri dan Kapolsek Teluknaga Fredy Yudha Satria yang ikut dalam prosesi itu turut menyampaikan rasa duka.

"Turut berduka cita atas kepulangan almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas musibah ini," ujar Kapolres.(DBI/HRU)

TANGSEL
Ansor Tangsel Perbanyak Kader Lawan Radikalisme

Ansor Tangsel Perbanyak Kader Lawan Radikalisme

Minggu, 18 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Tingkat Dasar (Diklatsar) bagi calon kader Ansor dan Banser selama 16-18 Februari 2018.

KAB. TANGERANG
Sampah Menumpuk di Kali Sipon Pakuhaji

Sampah Menumpuk di Kali Sipon Pakuhaji

Minggu, 18 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Kamal Kajangan, Desa Gaga, Pakuhaji mengeluhkan tumpukan sampah di kali Sipon. Berbagai jenis sampah tersebut terbawa arus air kali selama musim penghujan.

PROPERTI
Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sabtu, 20 Januari 2018 | 10:13

TANGERANGNEWS.com-Sinasmas Land Group mengembangkan Galeri Iptek dan Inovasi (Gipti) bersama pemerintah di di lahan seluas 15 hektare di BSD City, Tangerang.

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein