Connect With Us

Kapolrestro Tangerang Ikut Makamkan Korban Kebakaran

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 28 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 1720

Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan saat membantu menguburkan salah satu korban pabrik mercon di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sawah, Kosambi, Tangerang, Sabtu (28/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Surnah, 14, salah satu korban jiwa dari pabrik mercon telah disemayamkan, Sabtu (28/10/2017). Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan ikut dalam  prosesi pemakaman tersebut.

KAPOLRES

Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan saat melayat kepada keluarga almarhum Surnah, 14, salah satu korban korban pabrik merecon.

Pemakaman dilaksanakan sekira pukul 10.30 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sawah Salembaran RT 32/16 Desa Blimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Jasad Surnah binti Kusna berhasil diidentifikasi dari 47 korban lainnya oleh Tim DVI Polri melalui tes kecocokan gigi. Sebelumnya, data gigi dan pendukung lain telah diterima dari keluarga korban.

Kapolres beserta istri dan Kapolsek Teluknaga Fredy Yudha Satria yang ikut dalam prosesi itu turut menyampaikan rasa duka.

"Turut berduka cita atas kepulangan almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas musibah ini," ujar Kapolres.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie