Connect With Us

Kapolrestro Tangerang Ikut Makamkan Korban Kebakaran

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 28 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 1648

Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan saat membantu menguburkan salah satu korban pabrik mercon di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sawah, Kosambi, Tangerang, Sabtu (28/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Surnah, 14, salah satu korban jiwa dari pabrik mercon telah disemayamkan, Sabtu (28/10/2017). Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan ikut dalam  prosesi pemakaman tersebut.

KAPOLRES

Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan saat melayat kepada keluarga almarhum Surnah, 14, salah satu korban korban pabrik merecon.

Pemakaman dilaksanakan sekira pukul 10.30 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sawah Salembaran RT 32/16 Desa Blimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Jasad Surnah binti Kusna berhasil diidentifikasi dari 47 korban lainnya oleh Tim DVI Polri melalui tes kecocokan gigi. Sebelumnya, data gigi dan pendukung lain telah diterima dari keluarga korban.

Kapolres beserta istri dan Kapolsek Teluknaga Fredy Yudha Satria yang ikut dalam prosesi itu turut menyampaikan rasa duka.

"Turut berduka cita atas kepulangan almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas musibah ini," ujar Kapolres.(DBI/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya