Connect With Us

Tolak Dirazia, Xenia Terobos Operasi Zebra di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 8262

Tampak anggota kepolisian berusaha memberhentikan pengendara roda empat yang tidak mau berhenti saat operasi zebra di Jalan Benteng Betawi, kecamatan Cipondoh, Rabu (01/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Hari pertama operasi zebra digelar oleh Satlantas Polrestro Tangerang Kota di Jalan Benteng Betawi, kecamatan Cipondoh, Rabu (01/11/2017). Saat razia tersebut, seorang pengendara roda empat nekat menerobos petugas. Diduga pengendara kendaraan tersebut tidak memiliki surat kendaraan.

Diketahui mobil Daihatsu Xenia bernopol B-1021-BZW itu, mulanya sedang melintas dari arah Stasiun Poris. Para petugas yang sedang menggelar operasi zebra di Jalan Benteng Betawi sempat memberhentikan mobil berwarna putih itu.

Mobil yang identitasnya sopirnya belum diketahui itu pun sempat berhenti. Namun tiba-tiba si sopir memacu mobilnya untuk menerobos petugas. Meski kedua ban depan mobil telah diganjar dengan kayu, sontak pengendara malah memaksa menerobos petugas.

"Mobil itu nanti kita lacak, karena kami juga telah mengantongi nomor polisinya," kata Wakasatlantas Polrestro Tangerang Kota Kompol L Gunanto.(RAZ/HRU)

TANGSEL
5.811 Orang Terlibat PTM di Tangsel Diswab Tes, 14 Reaktif

5.811 Orang Terlibat PTM di Tangsel Diswab Tes, 14 Reaktif

Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:56

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mencatat terdapat belasan orang dinyatakan reaktif COVID-19, setelah pemeriksaan tes swab antigen secara acak di 249 sekolah yang masih menjalankan periode pembelajaran tatap muka (PTM)

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin