Connect With Us

Tolak Dirazia, Xenia Terobos Operasi Zebra di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 8192

Tampak anggota kepolisian berusaha memberhentikan pengendara roda empat yang tidak mau berhenti saat operasi zebra di Jalan Benteng Betawi, kecamatan Cipondoh, Rabu (01/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Hari pertama operasi zebra digelar oleh Satlantas Polrestro Tangerang Kota di Jalan Benteng Betawi, kecamatan Cipondoh, Rabu (01/11/2017). Saat razia tersebut, seorang pengendara roda empat nekat menerobos petugas. Diduga pengendara kendaraan tersebut tidak memiliki surat kendaraan.

Diketahui mobil Daihatsu Xenia bernopol B-1021-BZW itu, mulanya sedang melintas dari arah Stasiun Poris. Para petugas yang sedang menggelar operasi zebra di Jalan Benteng Betawi sempat memberhentikan mobil berwarna putih itu.

Mobil yang identitasnya sopirnya belum diketahui itu pun sempat berhenti. Namun tiba-tiba si sopir memacu mobilnya untuk menerobos petugas. Meski kedua ban depan mobil telah diganjar dengan kayu, sontak pengendara malah memaksa menerobos petugas.

"Mobil itu nanti kita lacak, karena kami juga telah mengantongi nomor polisinya," kata Wakasatlantas Polrestro Tangerang Kota Kompol L Gunanto.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab