Connect With Us

Tolak Dirazia, Xenia Terobos Operasi Zebra di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 7473

Tampak anggota kepolisian berusaha memberhentikan pengendara roda empat yang tidak mau berhenti saat operasi zebra di Jalan Benteng Betawi, kecamatan Cipondoh, Rabu (01/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Hari pertama operasi zebra digelar oleh Satlantas Polrestro Tangerang Kota di Jalan Benteng Betawi, kecamatan Cipondoh, Rabu (01/11/2017). Saat razia tersebut, seorang pengendara roda empat nekat menerobos petugas. Diduga pengendara kendaraan tersebut tidak memiliki surat kendaraan.

Diketahui mobil Daihatsu Xenia bernopol B-1021-BZW itu, mulanya sedang melintas dari arah Stasiun Poris. Para petugas yang sedang menggelar operasi zebra di Jalan Benteng Betawi sempat memberhentikan mobil berwarna putih itu.

Mobil yang identitasnya sopirnya belum diketahui itu pun sempat berhenti. Namun tiba-tiba si sopir memacu mobilnya untuk menerobos petugas. Meski kedua ban depan mobil telah diganjar dengan kayu, sontak pengendara malah memaksa menerobos petugas.

"Mobil itu nanti kita lacak, karena kami juga telah mengantongi nomor polisinya," kata Wakasatlantas Polrestro Tangerang Kota Kompol L Gunanto.(RAZ/HRU)

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BANDARA
Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Rabu, 18 Juli 2018 | 02:09

TANGERANGNEWS.com-410 jamaah calon haji pertama embarkasi Jawa Barat menikmati kemudahan sistem baru keimigrasian yang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya