Connect With Us

Sebanyak 231 Pelanggar Terjaring Razia Operasi Zebra di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 8141

Hari Pertama Operasi Zebra Jaya 2017 yang digelar Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, di Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Rabu (1/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polres Metro Tangerang Kota menggelar operasi zebra jaya perdananya, Rabu (1/11/2017). Dari tazia digelar dibeberapa, ada sebanyak 231 pelanggar lalu lintas terjaring.

Para petugas beroperasi di tiga titik berbeda yakni di Jalan Benteng Betawi, Jalan Daan Mogot, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

"Hasil operasi hari ini ada 231 pelanggar," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori, pada Rabu (1/11/2017).

Sebanyak 40 personil gabungan dari Dishub Kota Tangerang, Anggota TNI khususnya PM dan Satpol PP dikerahkan. Mereka menyasar kepada pengguna jalan yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan, melawan arus, masalah overload muatan, naik-turun penumpang angkutan umum dan lain sebagainya.

"Untuk masalah kepemilikan SIM ada 61 pelanggar," ujarnya.

Mereka yang terjaring lantaran tak punya SIM dan masa waktunya yang sudah habis. Sedangkan pemilik STNK yang menunggak pajak ada 160 pengendara yang terjaring.

"Total pengemudi yang kendaraannya kelebihan muatan dan melanggar rambu lalu lintas ada 10 pelanggar," ungkap Isa.(RAZ/HRU)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt