Connect With Us

Sebanyak 231 Pelanggar Terjaring Razia Operasi Zebra di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 5546

Hari Pertama Operasi Zebra Jaya 2017 yang digelar Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, di Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Rabu (1/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polres Metro Tangerang Kota menggelar operasi zebra jaya perdananya, Rabu (1/11/2017). Dari tazia digelar dibeberapa, ada sebanyak 231 pelanggar lalu lintas terjaring.

Para petugas beroperasi di tiga titik berbeda yakni di Jalan Benteng Betawi, Jalan Daan Mogot, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

"Hasil operasi hari ini ada 231 pelanggar," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori, pada Rabu (1/11/2017).

Sebanyak 40 personil gabungan dari Dishub Kota Tangerang, Anggota TNI khususnya PM dan Satpol PP dikerahkan. Mereka menyasar kepada pengguna jalan yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan, melawan arus, masalah overload muatan, naik-turun penumpang angkutan umum dan lain sebagainya.

"Untuk masalah kepemilikan SIM ada 61 pelanggar," ujarnya.

Mereka yang terjaring lantaran tak punya SIM dan masa waktunya yang sudah habis. Sedangkan pemilik STNK yang menunggak pajak ada 160 pengendara yang terjaring.

"Total pengemudi yang kendaraannya kelebihan muatan dan melanggar rambu lalu lintas ada 10 pelanggar," ungkap Isa.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

BANDARA
Wanita Berhijab Tewas di Area Bandara Soekarno-Hatta

Wanita Berhijab Tewas di Area Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 19 November 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com - Seorang wanita berhijab ditemukan tewas di Jalan P-2, Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (18/11/2017) malam. Wanita

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein