Connect With Us

Polrestro Tangerang Kota Gelar Salat Ghaib di Kosambi

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 November 2017 | 18:00

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan bersama masyarakat melakukan kegiatan doa bersama dan sholat Ghoib untu para korban kebakaran pabrik petasan di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Polres Metro Tangerang Kota menggelar Salat Ghaib dan Doa Bersama di gedung serbaguna Cangklong, Jalan SMPN 1 Kosambi, Desa Cangklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (02/11/2017).

"Sore hari ini,  kami bersama unsur pemerintah daerah, TNI, Polri, melakukan kegiatan doa bersama dilanjutkan dengan salat Ghaib," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan.

Doa bersama dan salat ghaib berlangsung pada pukul 16.00 WIB, yang dilanjutkan dengan membagikan bingkisan kepada keluarga korban dan masyarakat sekitar yang hadir.

"Salat Ghaib itu terkandung maksud juga untuk mendoakan kepada arwah korban yang sudah diidentifikasi maupun korban masih diproses diidentifikasi di rumah sakit Polri," ujar Kapolres.

Selain keluarga korban, dan masyarakat sekitar, doa bersama ini juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua MUI, Lurah,serta para  Bhayangkari, Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, TNI, dan para awak media.

"Terkandung maksud terjalin sinergitas kita bersama untuk menghadapi permasalahan ini yang mudah mudahan cepat selesai agar masyarakat bisa kembali melaksanakan tugas dan aktivitasnya seperti biasa," tambah Kapolres.

Tujuan dari diberikannya santunan berupa bingkisan bermaksud agar para keluarga korban serta masyarakat sekitar dapat terkurangi bebannya.

"Paket bingkisan ini mudah-mudahan dapat membantu para masyarakat dan termasuk juga keluarga korban mudahan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam musibah ini," imbuh Kapolres.(DBI/HRU)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill