Connect With Us

Terobos Operasi Zebra di Benteng Betawi Ditangkap

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 3 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 5002

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan saat menunjukan mobil milik pelaku berinisial UH, 39 (berkaos hitam) yang Terobos Operasi Zebra di jalan Benteng Betawi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Polisi berhasil menangkap pelaku pengendara Daihatsu Xenia B-1021-BZW yang menerobos para petugas saat sedang melakukan operasi zebra di Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (2/11/2017).

Pelaku berinisial UH, 39, ditangkap petugas di rumahnya di Perum Komplek Garuda, Jalan Keroncong nomor 22 Cipondoh, yang berbekal identitas pelaku dan plat kendaraan.

"Malam pukul 22.00 WIB pelaku telah kami tangkap di rumahnya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan, Jumat (03/11/2017).

Ketika ditangkap, pelaku sedang mengendarai mobil berbeda yakni Toyota Avanza berwarna hitam bernopol B-1041-NYA milik Sugeno yang ditukarkan oleh pelaku untuk mengelabuhi petugas pada saat melacaknya.

"Sedangkan kendaraan yang digunakan pada saat pelaku melarikan diri sudah diserahkan kepada pemiliknya atas nama Sugeno untuk pembayaran pajak kendaraan," ungkap Kapolres.

Hasil yang diperoleh petugas dari interogasi, tambah Kapolres, menerangkan bahwa kendaraan Daihatsu Xenia bernopol B-1021-BZW adalah milik Sugeno yang menyewakan mobilnya kepada pelaku dengan uang sewa sebesar Rp5,2 juta per bulan.

"Pada saat ditangkap dia sedang ada di rumah, ketika diinterogasi kenapa menerobos? ternyata pelaku tidak memiliki SIM dan pajak STNK mobilnya mati," ujar Kapolres.

Dari hasil pemeriksaan tes urine ternyata pelaku tidak mengkonsumsi narkoba. "Semalem pas ditangkap, pelaku langsung dibawa ke rumah sakit untuk di tes urine dan ternyata hasilnya negatif," tutur Kapolres.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya