Connect With Us

Terobos Operasi Zebra di Benteng Betawi Ditangkap

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 3 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 5038

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan saat menunjukan mobil milik pelaku berinisial UH, 39 (berkaos hitam) yang Terobos Operasi Zebra di jalan Benteng Betawi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Polisi berhasil menangkap pelaku pengendara Daihatsu Xenia B-1021-BZW yang menerobos para petugas saat sedang melakukan operasi zebra di Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (2/11/2017).

Pelaku berinisial UH, 39, ditangkap petugas di rumahnya di Perum Komplek Garuda, Jalan Keroncong nomor 22 Cipondoh, yang berbekal identitas pelaku dan plat kendaraan.

"Malam pukul 22.00 WIB pelaku telah kami tangkap di rumahnya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan, Jumat (03/11/2017).

Ketika ditangkap, pelaku sedang mengendarai mobil berbeda yakni Toyota Avanza berwarna hitam bernopol B-1041-NYA milik Sugeno yang ditukarkan oleh pelaku untuk mengelabuhi petugas pada saat melacaknya.

"Sedangkan kendaraan yang digunakan pada saat pelaku melarikan diri sudah diserahkan kepada pemiliknya atas nama Sugeno untuk pembayaran pajak kendaraan," ungkap Kapolres.

Hasil yang diperoleh petugas dari interogasi, tambah Kapolres, menerangkan bahwa kendaraan Daihatsu Xenia bernopol B-1021-BZW adalah milik Sugeno yang menyewakan mobilnya kepada pelaku dengan uang sewa sebesar Rp5,2 juta per bulan.

"Pada saat ditangkap dia sedang ada di rumah, ketika diinterogasi kenapa menerobos? ternyata pelaku tidak memiliki SIM dan pajak STNK mobilnya mati," ujar Kapolres.

Dari hasil pemeriksaan tes urine ternyata pelaku tidak mengkonsumsi narkoba. "Semalem pas ditangkap, pelaku langsung dibawa ke rumah sakit untuk di tes urine dan ternyata hasilnya negatif," tutur Kapolres.(RAZ/HRU)

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein