Connect With Us

Cerita Tangisan & Teriakan Minta Tolong di Pabrik Petasan Kosambi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 3 November 2017 | 13:00

| Dibaca : 12563

Terbakarnya gudang petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang di pasangi Garis Polisi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Pasca kebakaraan hebat yang menewaskan puluhan pekerja di pabrik petasan Kosambi, Kabupaten Tangerang, sejumlah peristiwa mistis pun dialami warga sekitar.

Seperti yang diutarakan Fauzzi Bahrul. Dia menceritakan pengalaman mistis tersebut di kolom komentar Facebook TangerangNews.com, pada Jumat (03/11/2017).

Ketika itu Fauzzi bersama dengan Istri mengunjungi lokasi gedung pabrik petasan sehari setelah peristiwa kebakaran. Istri Fauzzi yang memang memiliki kelebihan di dalam dirinya untuk bisa melihat hal-hal ghaib, mengaku melihat banyak korban jiwa yang terpanggang sedang meminta tolong kepadanya sambil melambaikan tangan.

"Selang kejadian sehari, saya dan istri ingin melihat lokasi kejadian kebakaran pabrik mercon, karena jarak dari rumah enggak begitu jauh kisaran 30 menit," katanya.

komentar

Tiba di lokasi, banyak warga yg menyaksikan, bahkan masih ada wartawan yang meliput lokasi. Fauzzi melihat keadaan pabrik sudah keadaan hangus dan hancur. Banyak garis polisi yang dipasang sekitar membuat  warga hanya bisa melihat dari kejauhan.

Saat di lokasi tiba-tiba saja istri Fauzzi mengajak pulang. Saat ditanya alasannya, istrinya hanya akan memberitahukan di rumah.

"Setibanya di rumah saya tanya kenapa. Dia bilang bunda liat orang banyak dengan badan yang terbakar dan gosong minta tolong. Ada juga yg nangis sambil teriak minta pulang. Astagfirullah saat itu jjuga bulu kudu saya langsung merinding," tulisnya. (RAZ)

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab