Connect With Us

Markas Grab Disambangi Kapolsek Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 5 November 2017 | 20:00

| Dibaca : 5567

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim menyambangi markas Keluarga Besar Driver Doelloer Rajawali (KBDR), Minggu (05/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2017 dan tahun politik, Kapolsek Karawaci menyambangi markas ojek online Grab Bike di Jalan Proklamasi RT 05/07, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (05/11/2017).

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya, Aiptu Mohamad Raja, menyambangi markas milik Keluarga Besar Driver Doelloer Rajawali (KBDR) tersebut.

Di markas tersebut, Ketua KBDR, Atim, bersama dengan rekan-rekannya sedang asyik kumpul. Tiba-tiba saja Kapolsek Karawaci ikut nimbrung di tengah-tengah perkumpulan itu dan menghimbau agar para driver ojek online mengetahui adanya operasi zebra jaya dari tanggal 01 sampai 14 November 2017.

"Diharapkan bagi pengendara atau driver agar mentaati rambu-rambu lalu lintas, kenakan helm dan bawa surat-surat kendaraannya," kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Dia juga mengatakan, agar para driver untuk menghindari penyalahgunaan barang haram seperti narkotika. "Hindari penyalahgunaan narkoba dan jangan main-main dengan barang itu," ujarnya.

Apalagi jelang pilkada 2018 mendatang, Kapolsek juga menghimbau, mari kita sama-sama menjaga situasi lingkungan dari isu-isu politik yang dapat membuat kegaduhan dan salah paham antar masyarakat di wilayah.

"Sebentar lagi tahun politik agar para pengendaran Grab mari kita sama-sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif," ucapnya.

Di waktu yang sama, Binamas juga berpesan apabila ada permasalahan sekecil apapun di wilayah Cimone dan Karawaci agar segera menghubunginya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menyerukan masyarakat untuk menggunakan

BANDARA
Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Sabtu, 20 Januari 2018 | 12:47

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein