Connect With Us

Markas Grab Disambangi Kapolsek Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 5 November 2017 | 20:00

| Dibaca : 6423

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim menyambangi markas Keluarga Besar Driver Doelloer Rajawali (KBDR), Minggu (05/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2017 dan tahun politik, Kapolsek Karawaci menyambangi markas ojek online Grab Bike di Jalan Proklamasi RT 05/07, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (05/11/2017).

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya, Aiptu Mohamad Raja, menyambangi markas milik Keluarga Besar Driver Doelloer Rajawali (KBDR) tersebut.

Di markas tersebut, Ketua KBDR, Atim, bersama dengan rekan-rekannya sedang asyik kumpul. Tiba-tiba saja Kapolsek Karawaci ikut nimbrung di tengah-tengah perkumpulan itu dan menghimbau agar para driver ojek online mengetahui adanya operasi zebra jaya dari tanggal 01 sampai 14 November 2017.

"Diharapkan bagi pengendara atau driver agar mentaati rambu-rambu lalu lintas, kenakan helm dan bawa surat-surat kendaraannya," kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Dia juga mengatakan, agar para driver untuk menghindari penyalahgunaan barang haram seperti narkotika. "Hindari penyalahgunaan narkoba dan jangan main-main dengan barang itu," ujarnya.

Apalagi jelang pilkada 2018 mendatang, Kapolsek juga menghimbau, mari kita sama-sama menjaga situasi lingkungan dari isu-isu politik yang dapat membuat kegaduhan dan salah paham antar masyarakat di wilayah.

"Sebentar lagi tahun politik agar para pengendaran Grab mari kita sama-sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif," ucapnya.

Di waktu yang sama, Binamas juga berpesan apabila ada permasalahan sekecil apapun di wilayah Cimone dan Karawaci agar segera menghubunginya.(RAZ/HRU)

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

KOTA TANGERANG
Forum Ustaz Tangerang Desak Pemerintah Buka Kembali Masjid

Forum Ustaz Tangerang Desak Pemerintah Buka Kembali Masjid

Selasa, 7 April 2020 | 13:40

TANGERANGNEWS.com–Forum Ustaz Tangerang Raya (FUTAR) mendesak pemerintah untuk membuka kembali aktivitas masjid di seluruh Tangerang

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile