Connect With Us

Ikuti Anak Muda Zaman Now, Wali Kota Tangerang Live Instagram Jawab Keluhan Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 770

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan teknologi, terutama sosial media saat ini, tentunya sangat memudahkan masyarakat untuk berinteraksi dan mendapatkan informasi. Hal ini pun ternyata banyak dimanfaatkan para pejabat daerah guna menanggapi aspirasi dan keluhan warganya, tak terkecuali Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah.

Wali Kota berusa 40 tahun ini tak mau ketinggalan memanfatkan sosial media Instagram yang saat ini banyak digandrungi para generasi milenial yang kerap disebut anak muda zaman now. Melalui akun Instagramnya @ariefwismanyah, Arief kerap siaran langsung atau live untuk berbincang dengan masyarakat. Seperti yang dia lakukan pada Minggu (5/7/2017), saat berkeliling memantau kondisi kebersihan di Kota Tangerang.

Ternyata banyak pengikut instagram Arief yang menontonya dan bertanya terkait sejumlah hal, diantaranya pembangunan alun-alun Kelurahan Kedaung Wetan, Persikota dan larangan rokok di angkot-angkot.

“Alun-alun iya itu belum selesai, nanti coba kita kejar. Pesikota sudah kita biayai kita bantu pertandingannya, tapi masih kalah kayaknya, jadi temen-temen Perikota perlu latihan lagi lebih baik. Larangan rokok sudah ada perdanya, nanti kita bikin stiker sosialisasi bahwa masyarakat tidak boleh merokok ditempat-tempat publik agar tidak menganggu masyarakat,” ujarnya saat menjawab beberapa pertanyaan.

Dalam siaran langsung selama 10 menit, Arief mendapat respond sekitar 64 penonton. Selain bertanya, mereka juga mengapresiasi upaya Arief dalam menanggapi langsung warganya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TANGSEL
Warga Pakulonan Tenggelam di Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Warga Pakulonan Tenggelam di Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Minggu, 19 Agustus 2018 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa tenggelamnya warga di sungai Cisadane kembali terjadi. Nurul Ihsan, 24, hingga kini belum

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie