Connect With Us

Ikuti Anak Muda Zaman Now, Wali Kota Tangerang Live Instagram Jawab Keluhan Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 846

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan teknologi, terutama sosial media saat ini, tentunya sangat memudahkan masyarakat untuk berinteraksi dan mendapatkan informasi. Hal ini pun ternyata banyak dimanfaatkan para pejabat daerah guna menanggapi aspirasi dan keluhan warganya, tak terkecuali Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah.

Wali Kota berusa 40 tahun ini tak mau ketinggalan memanfatkan sosial media Instagram yang saat ini banyak digandrungi para generasi milenial yang kerap disebut anak muda zaman now. Melalui akun Instagramnya @ariefwismanyah, Arief kerap siaran langsung atau live untuk berbincang dengan masyarakat. Seperti yang dia lakukan pada Minggu (5/7/2017), saat berkeliling memantau kondisi kebersihan di Kota Tangerang.

Ternyata banyak pengikut instagram Arief yang menontonya dan bertanya terkait sejumlah hal, diantaranya pembangunan alun-alun Kelurahan Kedaung Wetan, Persikota dan larangan rokok di angkot-angkot.

“Alun-alun iya itu belum selesai, nanti coba kita kejar. Pesikota sudah kita biayai kita bantu pertandingannya, tapi masih kalah kayaknya, jadi temen-temen Perikota perlu latihan lagi lebih baik. Larangan rokok sudah ada perdanya, nanti kita bikin stiker sosialisasi bahwa masyarakat tidak boleh merokok ditempat-tempat publik agar tidak menganggu masyarakat,” ujarnya saat menjawab beberapa pertanyaan.

Dalam siaran langsung selama 10 menit, Arief mendapat respond sekitar 64 penonton. Selain bertanya, mereka juga mengapresiasi upaya Arief dalam menanggapi langsung warganya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

KOTA TANGERANG
Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Terkejut, begitulah reaksi tetangga Tanti Komalasari yang diduga telah melakukan penipuan terhadap sekitar 40 orang dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot