Connect With Us

Ikuti Anak Muda Zaman Now, Wali Kota Tangerang Live Instagram Jawab Keluhan Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 911

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan teknologi, terutama sosial media saat ini, tentunya sangat memudahkan masyarakat untuk berinteraksi dan mendapatkan informasi. Hal ini pun ternyata banyak dimanfaatkan para pejabat daerah guna menanggapi aspirasi dan keluhan warganya, tak terkecuali Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah.

Wali Kota berusa 40 tahun ini tak mau ketinggalan memanfatkan sosial media Instagram yang saat ini banyak digandrungi para generasi milenial yang kerap disebut anak muda zaman now. Melalui akun Instagramnya @ariefwismanyah, Arief kerap siaran langsung atau live untuk berbincang dengan masyarakat. Seperti yang dia lakukan pada Minggu (5/7/2017), saat berkeliling memantau kondisi kebersihan di Kota Tangerang.

Ternyata banyak pengikut instagram Arief yang menontonya dan bertanya terkait sejumlah hal, diantaranya pembangunan alun-alun Kelurahan Kedaung Wetan, Persikota dan larangan rokok di angkot-angkot.

“Alun-alun iya itu belum selesai, nanti coba kita kejar. Pesikota sudah kita biayai kita bantu pertandingannya, tapi masih kalah kayaknya, jadi temen-temen Perikota perlu latihan lagi lebih baik. Larangan rokok sudah ada perdanya, nanti kita bikin stiker sosialisasi bahwa masyarakat tidak boleh merokok ditempat-tempat publik agar tidak menganggu masyarakat,” ujarnya saat menjawab beberapa pertanyaan.

Dalam siaran langsung selama 10 menit, Arief mendapat respond sekitar 64 penonton. Selain bertanya, mereka juga mengapresiasi upaya Arief dalam menanggapi langsung warganya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)