Connect With Us

Ikuti Anak Muda Zaman Now, Wali Kota Tangerang Live Instagram Jawab Keluhan Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 November 2017 | 15:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan teknologi, terutama sosial media saat ini, tentunya sangat memudahkan masyarakat untuk berinteraksi dan mendapatkan informasi. Hal ini pun ternyata banyak dimanfaatkan para pejabat daerah guna menanggapi aspirasi dan keluhan warganya, tak terkecuali Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah.

Wali Kota berusa 40 tahun ini tak mau ketinggalan memanfatkan sosial media Instagram yang saat ini banyak digandrungi para generasi milenial yang kerap disebut anak muda zaman now. Melalui akun Instagramnya @ariefwismanyah, Arief kerap siaran langsung atau live untuk berbincang dengan masyarakat. Seperti yang dia lakukan pada Minggu (5/7/2017), saat berkeliling memantau kondisi kebersihan di Kota Tangerang.

Ternyata banyak pengikut instagram Arief yang menontonya dan bertanya terkait sejumlah hal, diantaranya pembangunan alun-alun Kelurahan Kedaung Wetan, Persikota dan larangan rokok di angkot-angkot.

“Alun-alun iya itu belum selesai, nanti coba kita kejar. Pesikota sudah kita biayai kita bantu pertandingannya, tapi masih kalah kayaknya, jadi temen-temen Perikota perlu latihan lagi lebih baik. Larangan rokok sudah ada perdanya, nanti kita bikin stiker sosialisasi bahwa masyarakat tidak boleh merokok ditempat-tempat publik agar tidak menganggu masyarakat,” ujarnya saat menjawab beberapa pertanyaan.

Dalam siaran langsung selama 10 menit, Arief mendapat respond sekitar 64 penonton. Selain bertanya, mereka juga mengapresiasi upaya Arief dalam menanggapi langsung warganya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill