Connect With Us

Pergudangan Bandara Mas Didemo

| Selasa, 16 Februari 2010 | 18:56

Sopir angkutan umum kota sedang melakukan orasi (tangerangnews/dens / tangerangnews/dira)

 
TANGERANGNEWS-Ratusan masyarakat yang tinggal di sekitar Pergudangan Bandara Mas, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang melakukan aksi demo di depan pergudangan tersebut. Hal itu dilakukan karena pihak pengelola Bandara Mas,  PT Lingkar Sempurna berencana memecat karyawannya yang merupakan warga setempat yang bekerja sebagai petugas keamanan.
 
Salah satu demonstran, Jeni mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai rasa kecewa masyarakat terhadap rencana kebijakan PT Lingkar Sempurna yang tidak memikirkan nasib warga sektiar Bandara Emas. Tak hanya itu, pimpinan perusahaan yakni Joko Buntar juga berencana menggunakan jasa keamanan lain yang bukan dari masyarakat sekitar. “Kami menolak rencana penggunaan jasa keamanan diluar warga masyarakat sekitar Bandara Emas,” ujar Jeni.
 
Dalam tuntutanya juga, para demonstran meminta kepada pihak perusahaan untuk membayar pesangon para karyawannya yang sudah berpuluh puluh tahun bekerja sebagai keamanan Bandara Emas. “Tidak ada konspensasi dalam pemberhentian karyawan dari masyarakat,” ujar Jeni.
 
Para demonstran mengancam bila tuntutan diatas tidak dipenuhi pihak pengembang, maka demonstrasi akan terus dilakukan sampai tuntutan masyarakat untuk kembali diberdayakan sebagai keamanan dan pesangon dipenuhi oleh PT Lingkar Sempurna. “Kita akan terus melakukan demonstrasi sampai tuntutan kami terealisasi,” ujar Jeni. (rangga)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill