Connect With Us

Polisi Tangerang Kenakan Pakaian Pahlawan Saat Operasi Zebra

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 November 2017 | 13:00

| Dibaca : 983

Petugas Polrestro Tangerang Kota mengenakan pakaian pahlawan dan adat saat menggelar operasi zebra di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada setiap 10 November, sejumlah polisi dari Polrestro Tangerang Kota mengenakan pakaian pahlawan dan adat saat menggelar operasi zebra di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2017).

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, terlihat sejumlah polisi yang mengenakan pakaian pahlawan tersebut memberikan bendera dan helm secara cuma-cuma, kepada para pelanggar yang terjaring operasi zebra.

"Jadi petugas kenakan pakaian pahlawan ini spesial karena momen operasi zebra yang ke-10 sekaligus juga memperingati hari pahlawan yang bertepatan di hari ini," ujar Kasubnit Patwal Ipda Rochmatulloh di Jalan Ahmad Yani.

Menurut Rochmatulloh, pada operasi zebra di hari pahlawan ini pihaknya tetap memberikan tindakan tegas berupa penilangan kepada para pelanggar.

"Kita lakukan ini karena simpati, namun tetap lakukan penindakan pada pelanggar, sementara bagi kendaraan sepeda motor yang tidak kenakan helm kita berikan helm gratis," ucapnya.

Sementara itu, salah satu polwan yang mengenakan pakaian pahlawan menuturkan, dengan memberikan helm secara gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan pengendara.

"Sekarang kita memperjuangkan dalam arti pengamanan, untuk tidak ada kejadian hal-hal yang tidak diinginkan," Kasubnit Turjawali Satlantas Ipda Widya Ariyanti Maharani.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Kalendernya Beredar di Acara Maulid, Begini Penjelasan Wisnu

Kalendernya Beredar di Acara Maulid, Begini Penjelasan Wisnu

Minggu, 9 Desember 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wisnu Yudha Mukti memberikan keterangan terkait beredarnya kalender bergambar dirinya

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

KOTA TANGERANG
Anak Muda Jangan Apatis Politik, 'Gak Ada Kalian di TPS, Hidup Terasa Sepi'

Anak Muda Jangan Apatis Politik, 'Gak Ada Kalian di TPS, Hidup Terasa Sepi'

Minggu, 9 Desember 2018 | 21:03

TANGERANGNEWS.com-Millenial di Tangerang menghadiri kegiatan #GatheringTNG ke 9 yang dihelat oleh @AboutTNG di Sky Garden, Novotel Hotel,

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt