Connect With Us

Polisi Tangerang Kenakan Pakaian Pahlawan Saat Operasi Zebra

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 November 2017 | 13:00

| Dibaca : 862

Petugas Polrestro Tangerang Kota mengenakan pakaian pahlawan dan adat saat menggelar operasi zebra di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada setiap 10 November, sejumlah polisi dari Polrestro Tangerang Kota mengenakan pakaian pahlawan dan adat saat menggelar operasi zebra di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2017).

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, terlihat sejumlah polisi yang mengenakan pakaian pahlawan tersebut memberikan bendera dan helm secara cuma-cuma, kepada para pelanggar yang terjaring operasi zebra.

"Jadi petugas kenakan pakaian pahlawan ini spesial karena momen operasi zebra yang ke-10 sekaligus juga memperingati hari pahlawan yang bertepatan di hari ini," ujar Kasubnit Patwal Ipda Rochmatulloh di Jalan Ahmad Yani.

Menurut Rochmatulloh, pada operasi zebra di hari pahlawan ini pihaknya tetap memberikan tindakan tegas berupa penilangan kepada para pelanggar.

"Kita lakukan ini karena simpati, namun tetap lakukan penindakan pada pelanggar, sementara bagi kendaraan sepeda motor yang tidak kenakan helm kita berikan helm gratis," ucapnya.

Sementara itu, salah satu polwan yang mengenakan pakaian pahlawan menuturkan, dengan memberikan helm secara gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan pengendara.

"Sekarang kita memperjuangkan dalam arti pengamanan, untuk tidak ada kejadian hal-hal yang tidak diinginkan," Kasubnit Turjawali Satlantas Ipda Widya Ariyanti Maharani.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Diduga Sakit, Wanita Tewas di Kamar Kos Pamulang

Diduga Sakit, Wanita Tewas di Kamar Kos Pamulang

Senin, 20 November 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fitri Dwi Amelia, wanita berusia 34 tahun ditemukan tewas di dalam kos-kosannya yang berada di Perumahan Pamulang

BANTEN
21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

Rabu, 15 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyesuaian tarif Tol Tangerang-Merak mulai berlaku 21 November 2017, pada pukul 00.00 WIB, sesuai Keputusan Menteri

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

SPORT
Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kesebalasan pondok pesantren (Ponpes) Arroisyiah Tangsel, mampu mempertahankan prestasi Banten dalam perhelatan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein