Connect With Us

Terjaring Operasi Zebra di Tangerang, WN India Ngaku Helmnya Dimaling

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 1448

Seorang warga negara asing (WNA) asal India di tilang dan diberikan helm dalam operasi zebra yang digelar Satlantas Polrestro Tangerang, Jumat (10/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam operasi zebra yang digelar Satlantas Polrestro Tangerang Kota ke-10 yang bertepatan dengan Hari Pahlawan di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2017), satu dari puuhan pelanggar yang terjaring pada hari ini adalah warga negara asing (WNA) asal India.

Pria berkulit hitam bernama Vikram Kumar, 27, ini terjaring razia karena tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor Kawasaki 600cc. Namun di mengaku bahwa helmnya dicuri.

"Saya tidak bawa helm karena helmnya dicuri saat parkir," ujar Vikram kepada petugas kepolisian dengan menggunakan bahasa Inggris.

Ketika petugas memberikan helm gratis kepadanya, dia mengaku sangat senang sekali. Hal itu terlihat dari raut wajahnya yang berseri-seri. "Saya sangat senang karena diberikan helm oleh petugas kepolisian," ucapnya.

Sementara itu, Kasubnit Patwal Ipda Rokhmatulloh mengatakan, sebanyak 50 pengendara terjaring razia di Jalan Ahmad Yani. Untuk pelanggar sepeda motor yang tidak mengenakan helm akan diberikan secara gratis.

"Jadi ini momen tepat sekali untuk bersinergi dengan masyarakat dengan memberikan secara gratis," imbuhnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

BANDARA
Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Sabtu, 20 Januari 2018 | 12:47

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara.

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein