Connect With Us

Terjaring Operasi Zebra di Tangerang, WN India Ngaku Helmnya Dimaling

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 1778

Seorang warga negara asing (WNA) asal India di tilang dan diberikan helm dalam operasi zebra yang digelar Satlantas Polrestro Tangerang, Jumat (10/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam operasi zebra yang digelar Satlantas Polrestro Tangerang Kota ke-10 yang bertepatan dengan Hari Pahlawan di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2017), satu dari puuhan pelanggar yang terjaring pada hari ini adalah warga negara asing (WNA) asal India.

Pria berkulit hitam bernama Vikram Kumar, 27, ini terjaring razia karena tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor Kawasaki 600cc. Namun di mengaku bahwa helmnya dicuri.

"Saya tidak bawa helm karena helmnya dicuri saat parkir," ujar Vikram kepada petugas kepolisian dengan menggunakan bahasa Inggris.

Ketika petugas memberikan helm gratis kepadanya, dia mengaku sangat senang sekali. Hal itu terlihat dari raut wajahnya yang berseri-seri. "Saya sangat senang karena diberikan helm oleh petugas kepolisian," ucapnya.

Sementara itu, Kasubnit Patwal Ipda Rokhmatulloh mengatakan, sebanyak 50 pengendara terjaring razia di Jalan Ahmad Yani. Untuk pelanggar sepeda motor yang tidak mengenakan helm akan diberikan secara gratis.

"Jadi ini momen tepat sekali untuk bersinergi dengan masyarakat dengan memberikan secara gratis," imbuhnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

KAB. TANGERANG
Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Jumat, 16 November 2018 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Ide Indonesia membangun Rumah Pintar di objek wisata Cigaru, Desa Cigaru, Kecamatan Cisoka. Peresmian ruang belajar itu digelar Jumat

KOTA TANGERANG
Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Sabtu, 17 November 2018 | 00:04

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Festival Budaya Nusantara ke-2 Kota Tangerang telah berakhir. Komentar pun muncul menilai tingkat keberhasilan

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden