Connect With Us

Terjaring Operasi Zebra di Tangerang, WN India Ngaku Helmnya Dimaling

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 1733

Seorang warga negara asing (WNA) asal India di tilang dan diberikan helm dalam operasi zebra yang digelar Satlantas Polrestro Tangerang, Jumat (10/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam operasi zebra yang digelar Satlantas Polrestro Tangerang Kota ke-10 yang bertepatan dengan Hari Pahlawan di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2017), satu dari puuhan pelanggar yang terjaring pada hari ini adalah warga negara asing (WNA) asal India.

Pria berkulit hitam bernama Vikram Kumar, 27, ini terjaring razia karena tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor Kawasaki 600cc. Namun di mengaku bahwa helmnya dicuri.

"Saya tidak bawa helm karena helmnya dicuri saat parkir," ujar Vikram kepada petugas kepolisian dengan menggunakan bahasa Inggris.

Ketika petugas memberikan helm gratis kepadanya, dia mengaku sangat senang sekali. Hal itu terlihat dari raut wajahnya yang berseri-seri. "Saya sangat senang karena diberikan helm oleh petugas kepolisian," ucapnya.

Sementara itu, Kasubnit Patwal Ipda Rokhmatulloh mengatakan, sebanyak 50 pengendara terjaring razia di Jalan Ahmad Yani. Untuk pelanggar sepeda motor yang tidak mengenakan helm akan diberikan secara gratis.

"Jadi ini momen tepat sekali untuk bersinergi dengan masyarakat dengan memberikan secara gratis," imbuhnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie