Connect With Us

Terjaring Operasi Zebra di Tangerang, WN India Ngaku Helmnya Dimaling

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 November 2017 | 15:00

Seorang warga negara asing (WNA) asal India di tilang dan diberikan helm dalam operasi zebra yang digelar Satlantas Polrestro Tangerang, Jumat (10/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam operasi zebra yang digelar Satlantas Polrestro Tangerang Kota ke-10 yang bertepatan dengan Hari Pahlawan di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2017), satu dari puuhan pelanggar yang terjaring pada hari ini adalah warga negara asing (WNA) asal India.

Pria berkulit hitam bernama Vikram Kumar, 27, ini terjaring razia karena tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor Kawasaki 600cc. Namun di mengaku bahwa helmnya dicuri.

"Saya tidak bawa helm karena helmnya dicuri saat parkir," ujar Vikram kepada petugas kepolisian dengan menggunakan bahasa Inggris.

Ketika petugas memberikan helm gratis kepadanya, dia mengaku sangat senang sekali. Hal itu terlihat dari raut wajahnya yang berseri-seri. "Saya sangat senang karena diberikan helm oleh petugas kepolisian," ucapnya.

Sementara itu, Kasubnit Patwal Ipda Rokhmatulloh mengatakan, sebanyak 50 pengendara terjaring razia di Jalan Ahmad Yani. Untuk pelanggar sepeda motor yang tidak mengenakan helm akan diberikan secara gratis.

"Jadi ini momen tepat sekali untuk bersinergi dengan masyarakat dengan memberikan secara gratis," imbuhnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill