Connect With Us

Kenang Pahlawan, Pelajar di Kota Tangerang Mengheningkan Cipta

Muhamad Heru | Jumat, 10 November 2017 | 22:00

| Dibaca : 772

Para pelajar SMAN 7 Tangerang saat Upacara mengheningkan cipta berdoa untuk para Pahlawan Kemerdekaan, Jumat (10/11/2017). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Tahun 2017, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Komisariat Pelajar Kota Tangerang mengajak sekolah-sekolah di Kota Tangerang untuk melaksanakan kegiatan "PELAJAR NASIONALIS, 10 Menit di 10 November", Jumat (10/11/2017).

Kegiatan tersebut serentak di lakukan di Kota Tangerang yang berbentuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan terutama berdoa bersama untuk pahlawan terdahulu.

"Kegiatan ini bagus, dan ini mengajarkan pemuda-pemuda khususnya pelajar di kota Tangerang ini untuk senantiasa tak lupa akan Pahlawan serta mengajarkan arti kehidupan yang berbangsa yang baik," tutur kepala SMAN 7 Tangerang Prastowo.

Tak hanya dari SMAN 7 Tangerang saja, tapi ada juga ada sejumlah sekolah seperti SMK PGRI 1 Tangerang, SMK Pancakarya, SMPN 13 Tangerang.

"Kegiatan hanya mempunyai 1 tujuan yaitu menanamkan sikap tak lupa akan pahlawan negeri ini, dan semoga ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahunnya," jelas Daniel Alvin, Koordinator Kegiatan.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie