Connect With Us

Kenang Pahlawan, Pelajar di Kota Tangerang Mengheningkan Cipta

Muhamad Heru | Jumat, 10 November 2017 | 22:00

| Dibaca : 614

Para pelajar SMAN 7 Tangerang saat Upacara mengheningkan cipta berdoa untuk para Pahlawan Kemerdekaan, Jumat (10/11/2017). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Tahun 2017, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Komisariat Pelajar Kota Tangerang mengajak sekolah-sekolah di Kota Tangerang untuk melaksanakan kegiatan "PELAJAR NASIONALIS, 10 Menit di 10 November", Jumat (10/11/2017).

Kegiatan tersebut serentak di lakukan di Kota Tangerang yang berbentuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan terutama berdoa bersama untuk pahlawan terdahulu.

"Kegiatan ini bagus, dan ini mengajarkan pemuda-pemuda khususnya pelajar di kota Tangerang ini untuk senantiasa tak lupa akan Pahlawan serta mengajarkan arti kehidupan yang berbangsa yang baik," tutur kepala SMAN 7 Tangerang Prastowo.

Tak hanya dari SMAN 7 Tangerang saja, tapi ada juga ada sejumlah sekolah seperti SMK PGRI 1 Tangerang, SMK Pancakarya, SMPN 13 Tangerang.

"Kegiatan hanya mempunyai 1 tujuan yaitu menanamkan sikap tak lupa akan pahlawan negeri ini, dan semoga ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahunnya," jelas Daniel Alvin, Koordinator Kegiatan.(RAZ/HRU)

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

KOTA TANGERANG
Bocah Tenggelam di Kali Bayur Meninggal Dunia

Bocah Tenggelam di Kali Bayur Meninggal Dunia

Sabtu, 17 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com - Meskipun sempat dibawa ke RSUD Tangerang, bocah bernama Rovi Mauladi, 12, akhirnya meninggal dunia akibat

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein