Connect With Us

HUT ke-3, AboutTNG Berbagi dengan Anak Yatim

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 12 November 2017 | 12:00

| Dibaca : 264

About Tangerang (AboutTNG) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3 bersama puluhan anak-anak dari Sahabat Yatim Indonesia (SYI) di Jagarawa, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (11/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - About Tangerang (AboutTNG) portal media yang memperkenalkan Tangerang, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3 bersama puluhan anak-anak dari Sahabat Yatim Indonesia (SYI) di Jagarawa, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (11/11/2017).

AboutTNG mengemas kegiatan acaranya dengan konsep 'Perduli dan Berbagi', karena itu mereka mengundang sebanyak 30 anak yatim dari SYI.

Untuk menghibur anak-anak yatim tersebut, AboutTNG memulai acaranya dengan dongeng berjudul kotak ajaib yang diceritakan oleh Miqdad Prakoso, si pendongeng cilik asal Ciputat.

"Tujuan kami sederhana, hanya ingin menghibur dan membahagiakan anak-anak panti dengan memberikan nilai-nilai edukasi dan santunan kepada mereka," ujar Founder AboutTNG Erwinsyah.

Kesenangan dan keceriaan pun terlihat dari raut wajah anak-anak yatim yang terus tertawa ketika mengikuti acara tersebut.

Erwinsyah berharap, diusia AboutTNG yang ketiga ini, pihaknya akan terus konsisten terhadap visinya yaitu untuk menumbuhkan rasa cinta, peduli, dan bangga kepada tempat tinggal agar terciptanya perubahan positif dari peran anak muda serta ikut andil berkontribusi untuk Tangerang.

"Harapan kami masih tetap sama, terus perkenalkan edukasi kepada temen-temen, terus mempublikasikan apapun tentang Tangerang tercinta agar masyarakat juga lebih dekat sama Tangerang," harap Erwinsyah.

AboutTNG juga mencoba untuk memanjakan para followernya dengan mengadakan berbagai event online berupa hadiah menarik selama bulan November 2017.

"Selama bulan November ini, kami mengadakan event rutin seperti Goes Tangerang, Festival Jomblo, uang bertujuan untuk memanjakan follower, karena kami besar oleh mereka," papar Erwin.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Sampah Menumpuk di Kali Sipon Pakuhaji

Sampah Menumpuk di Kali Sipon Pakuhaji

Minggu, 18 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Kamal Kajangan, Desa Gaga, Pakuhaji mengeluhkan tumpukan sampah di kali Sipon. Berbagai jenis sampah tersebut terbawa arus air kali selama musim penghujan.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein